Zodiak 29 Agustus 2020: Capricorn Tenang Atasi Masalah, Virgo Bahagiakan Orang Tersayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Sabtu 29 Agustus 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian untuk hari ini:

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hari ini, Kamu akan menghasilkan banyak uang untuk dibelanjakan pada orang yang Kamu cintai. Hadapi tekanan pekerjaan dengan memanjakan diri dalam kesenangan. Kamu mungkin perlu ditemani seseorang yang istimewa untuk memikirkan dengan lantang semua yang ada di dalam diri Kamu.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Hari ini mungkin hari yang baik untuk berinvestasi. Jika Kamu kebetulan seorang pencari kerja, bersiaplah untuk bekerja keras demi kesuksesan Kamu. Apa pun yang Kamu lakukan untuk mengubah keberuntungan Kamu, Kamu disarankan untuk melakukan banyak tindakan pencegahan dalam segala hal.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kamu juga akan bekerja seperti keledai namun menjadi sangat pintar dalam apa yang Kamu lakukan hari ini. Ini menguntungkan jika Kamu terlibat dalam kegiatan rumah tangga, misalnya berkebun, memasak, membersihkan, dan sejenisnya. Tekanan kerja akan tergeser oleh kesenangan keluarga.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Hari ini adalah hari yang sangat menarik bagi Kamu. Meskipun Kamu selalu tampil rapi. Hari ini, Kamu mungkin lebih berhati-hati untuk tampil terbaik dan menarik banyak pujian. Pesona sempurna yang Kamu bawa hari ini akan meningkatkan kekayaan bisnis Kamu.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sulit untuk tetap tenang dan memiliki kendali atas amarah Kamu pada saat kesusahan. Tetapi hari ini, Kamu akan membuktikan bahwa semua orang yang menyerah pada kemalangan itu salah. Kamu tidak akan ragu-ragu dalam menghadapi masalah dan akan mengatasinya dengan mudah. Di rumah, Kamu akan merasa puas dan damai, dan ini juga akan tercermin dalam pekerjaan Kamu, menambah efisiensi Kamu yang sudah tinggi.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Berencana membeli rumah atau kendaraan? Maka hari ini adalah hari untuk melakukan pemesanan. Namun, jangan membeli apapun dengan tergesa-gesa. Terutama jika menyangkut uang dalam jumlah besar. Kamu bahkan dapat pindah tempat tinggal, berganti pekerjaan, dan kemungkinan besar Kamu akan menikmati keseluruhan proses.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hari yang baik bagi mereka yang mencari hubungan romantis. Kamu akan mencari teman untuk melawan perasaan kesepian dan kebosanan hari ini. Mereka yang lajang harus mendapatkan emas, mengingat bagaimana Lady Luck akan menyeringai atas upaya yang Kamu lakukan untuk memenangkan cinta Kamu.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini, Kamu merasa bebas dan terbebaskan! Dan dalam semangat itu, Kamu ingin bepergian atau melakukan hal-hal yang Kamu sukai sebagai seorang anak. Waktu yang tepat untuk tamasya keluarga. Dengan mengingat suasana hati Kamu, Kamu bahkan dapat membuat rencana untuk masa depan untuk orang terdekat dan tersayang.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu cenderung berpegang pada dasar-dasar daripada membiarkan imajinasi Kamu menjadi liar hari ini. Di tempat kerja, Kamu mungkin merasakan tekanan dari teman-teman Kamu untuk melakukan sesuatu secara berbeda. Pikirkan semuanya dan pastikan sebelum Kamu mengambil keputusan.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kamu memiliki tingkat ketenangan tertentu saat bereaksi terhadap pujian dan kritik. Hari ini, bagaimanapun, Kamu akan emosional dan itu tidak akan terlalu buruk. Kamu akan dihargai di tempat kerja dan pertunjukan emosi Kamu yang liberal hanya akan membuat orang lain lebih menyukai Kamu. Kolega Kamu akan mengucapkan tiga sorakan untuk Kamu. Tetapi hindari ledakan emosi karena dapat mengubah sorakan menjadi ejekan.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini, Cupid akan mengirimkan panahnya menembus hatimu. Kamu akan gemetar karena rasa sakit yang manis dari cinta yang akan Kamu terima. Tapi Cupid yang terlalu bersemangat mungkin tidak berhenti sampai di situ. Hanya untuk memastikan sepenuhnya, ini akan melakukan latihan menembak pada Kamu. Kamu disarankan untuk sekonservatif mungkin dalam pendekatan Kamu.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Terkadang bagus untuk menjadi impulsif, tetapi jika seseorang bertanya kepada Kamu hari ini, Kamu akan menyukai pendekatan hidup yang terencana dengan cermat. Sedemikian rupa sehingga mulai sekarang, perencanaan akan menjadi hampir menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup Kamu. Jadi, diharapkan Kamu merencanakan segalanya dengan sempurna hari ini, meskipun pelaksanaan rencana Kamu mungkin cerita yang berbeda. Tapi Kamu tidak bisa melakukan semuanya, bukan? Setidaknya hal baiknya adalah Kamu menunjukkan kemampuan organisasi Kamu dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini