Zodiak 27 Desember 2020: Duh Pisces Bakal Kecewa, Libra Jadi Pusat Perhatian

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak Minggu 20 Desember 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian kamu:

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Akan ada keseimbangan karma hari ini. Maka, jika hari kamu tampak membosankan dan menyedihkan, yakinlah bahwa malam ini akan semakin menyegarkan dan mengasyikkan.

Keluarga dan sahabat juga akan menemanimu hari ini. Jadi, jangan murung ya!

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Jangan biarkan intoleransi menemukan perlindungan dalam diri kamu hari ini. Sebaliknya, kemungkinan besar kamu akan mencari cinta, kasih sayang, dan niat baik di antara orang-orang di sekitarmu. Jauhi hal-hal negatif karena dapat menghambat kamu.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Bersiaplah karena pusat perhatian akan menghampirimu hari ini. Selain itu, tindakan yang memotivasi dan menginspirasi ini, memungkinkan kamu untuk menarik pujian publik.

Hari ini adalah hari yang menggembirakan untuk memulai proyek-proyek inovatif, terutama untukmu yang memiliki ide-ide cemerlang.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kamu kemungkinan besar akan membenci sifat pasanganmu yang sombong hari ini. Kesabaranmu mungkin juga akan terkuras.

Untuk itu, sangat disarankan untuk kamu duduk bersama dan menyelesaikan semua perselisihan dan pertengkaran. Kamu harus redam ego mu kali ini

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kutu buku dalam diri kamu akan naik ke permukaan hari ini. Literatur agama akan menarik minatmu. Nampaknya, perpustakaan akan jadi tempat baru favoritmu.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kamu memiliki keinginan mengunjungi pantai. Sayangnya, kesempatan itu belum terwujud hari ini.

Jangan sedih, hari ini saham yang kamu tekuni akan menghasilkan. Selain itu, kamu juga akan dapat banyak peluang hari ini.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Hari ini akan sangat melelahkan. Tapi kamu bukan orang yang mudah mengaku kalah. Kamu akan menghadapi tantangan dengan tepat.

Kamu akan mengecoh lawanmu dan bersulang untuk kesuksesan kamu sendiri.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Meskipun hari ini sepertinya tidak terlalu memuaskan, menjaga harapanmu tetap rendah akan membantu mengurangi kekecewaan. Tenang, masih ada malam hari yanh bisa kamu manfaatkan untuk berpesta.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Jika pekerjaan kamu berkaitan dengan uang, hari ini kamu akan sibuk menghitung kekayaanmu! Maka, hari ini kamu akan mendapat banyak senyuman.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu cenderung waspada hari ini. Tapi tenang, ide kreatif kamu bisa terlaksana kok. Sepertinya, karya seni dan pertunjukan akan menarik perhatianmu hari ini.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Penampilan kamu yang good looking akan menaiki popularitas kamu. Kamu akan membuat orang-orang terpesona dengan penampilan dan kecerdasan kamu. Selain itu, romansa kamu dengan si dia juga akan mengudara.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini akan ada banyak ide yang keluar dari dirimu di tempat kerja. Bahkan, kolega kamu juga ikut serta.

Buat kamu yanh lagi cari pekerjaan baru, selamat! Kamu akan melewati prosesi wawancara dan seleksi dengan mudah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini