Zodiak 27 Desember 2020: Aries Sibuk Hitung Uang, Gemini Populer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Minggu 27 Desember 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kamu ingin meningkatkan pengetahuan Kamu dengan menjelajahi pantai asing, tetapi keberuntungan belum mendukung Kamu. Hari ini menjadi hari yang baik bagi Kamu untuk mencoba lagi untuk studi yang lebih tinggi. Jika dikaitkan dengan Pasar Saham atau spekulasi, kemungkinan besar Kamu akan mendapat untung. Kamu akan menemukan banyak peluang, tetapi Kamu perlu mengidentifikasi dan menjelajahinya sepenuhnya.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Hari ini melelahkan. Kamu mungkin menemukan bahwa orang lain telah mencampakkan bagian pekerjaan mereka kepada Kamu. Tapi Kamu bukan orang yang mengaku kalah, dan akan menghadapi tantangan dengan tepat. Kamu akan mengecoh lawan Kamu dan bersulang untuk kesuksesan Kamu dengan cahaya bintang!

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Meskipun hari Kamu sepertinya tidak terlalu memuaskan, menjaga harapan Kamu tetap rendah akan membantu mengurangi kekecewaan Kamu. Namun, malam hari sepertinya akan menyegarkan seperti hari Kamu yang menyedihkan, dengan semua kegiatan sosialisasi tersedia untuk Kamu. Pesta beramai-ramai menanti Kamu dengan makanan enak, anggur, dan musik sebagai pelengkap.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Jika pekerjaan Kamu berkaitan dengan uang, hari ini Kamu akan sibuk menghitung kekayaan Kamu! Jika Kamu sudah mengajukan pinjaman, mungkin ada sanksi hari ini. Carilah variasi dan Kamu mungkin menemukan hari Kamu dipenuhi dengan senyuman dan apa yang tidak.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu cenderung waspada secara mental dan waspada hari ini. Kreativitas akan mengalir melalui nadi Kamu apa pun yang Kamu coba. Kamu dapat mencoba-coba seni pertunjukan, desain, grafik atau efek khusus. Pesona Kamu akan memainkan Pied Piper dengan lawan jenis hari ini.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Penampilan fisik dan sikap pribadi Kamu akan melihat peningkatan yang nyata hari ini. Kamu yang terawat baik akan menaiki grafik popularitas di antara teman sebaya, teman, dan lawan jenis. Kamu akan membuat orang-orang tetap terpesona dengan kecerdasan dan kebijaksanaan Kamu baik di tempat kerja maupun di pertemuan sosial. Romansa juga sedang mengudara.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kamu akan menembakkan semua silinder di departemen kreativitas. Bahkan kolega Kamu mungkin ikut serta, dan akan memberi Kamu ide-ide baru untuk membuat pekerjaan Kamu lebih baik. Mereka yang mencari pekerjaan baru akan lulus wawancara dan melewati proses seleksi semudah membersihkan kabut dari kacamata mereka.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Keseimbangan karma menentukan distribusi suka dan duka yang adil. Jadi jika hari Kamu tampak membosankan dan menyedihkan hari ini, yakinlah, malam Kamu akan semakin menyegarkan dan mengasyikkan. Kelilingi diri Kamu dengan keluarga dan teman, karena Kamu akan menerima perlakuan kerajaan dari mereka. Ingat, kepuasan dijamin ketika ekspektasi tidak terlalu tinggi.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Mainkan dodge ball dengan prasangka hari ini. Jangan biarkan intoleransi menemukan perlindungan dalam diri Kamu hari ini. Sebaliknya, kemungkinan besar Kamu akan mencari cinta, kasih sayang, dan niat baik di antara orang-orang di sekitar Kamu. Jauhi hal-hal negatif karena dapat menghambat Kamu. Kamu diminta untuk memiliki keberanian untuk mempertahankan keyakinan Kamu.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Lampu, kamera, dan aksi! Bersiaplah karena pusat perhatian difokuskan pada Kamu pada hari yang sangat memotivasi dan menginspirasi ini, memungkinkan Kamu untuk menarik pujian publik yang sangat baik. Hari ini adalah hari yang menggembirakan untuk memulai proyek-proyek inovatif, terutama bagi mereka yang ingin menjadi tuan bagi diri mereka sendiri dan mulai memenuhi ide-ide yang dibiayai sendiri. Kamu mungkin melihat status sosial Kamu meningkat ke ketinggian baru.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kamu kemungkinan besar akan membenci sifat pasangan Kamu yang mendominasi dan sombong hari ini. Kesabaran mungkin akan pergi ke tempat pembuangan dalam kasus ini. Tetapi Kamu disarankan untuk duduk bersama dan menyelesaikan semua perselisihan dan pertengkaran kepribadian mengingat skema yang lebih besar.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kutu buku dalam diri Kamu akan naik ke permukaan hari ini. Sastra agama akan menarik minat Kamu. Juga, Kamu menyelam jauh ke dalam halaman buku detektif, pembunuhan, dan fiksi ilmiah. Temukan sedikit kelegaan dari roller-coaster dengan mendengarkan musik yang menenangkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini