Zodiak 24 November 2020: Aquarius Butuh Istirahat, Gemini Berdamai dengan Diri Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Selasa 24 November 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Hari yang pedih dan mengganggu akan segera tiba. Di tempat kerja, Lady Luck akan berada di tim Kamu. Jangan biarkan sentimen Kamu mengaburkan logika Kamu. Dalam urusan hubungan, jangan berharap terlalu tinggi, karena hal itu dapat membuat Kamu berada di bawah tekanan yang luar biasa.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kamu mungkin memiliki kendali yang baik atas amarah Kamu, tetapi Kamu sangat mungkin kehilangannya hari ini dan kemungkinan besar itu terjadi di tempat kerja. Untuk satu hari ini, pikirkan sebelum Kamu mengatakan apa pun dan hindari pertengkaran atau perkelahian apa pun. Pastikan Kamu mengambil langkah-langkah terukur, karena ini mungkin bukan hari yang baik, tetapi Kamu dapat melakukan sedikit untuk mencegahnya menjadi lebih buruk.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu butuh istirahat! Rencanakan perjalanan, menonton film, bergabung dengan retret meditasi akhir pekan. Kamu mungkin kelelahan. Liburan kecil akan membuat Kamu bersemangat sekali lagi. Jika tidak ada yang lain, permainan tenis, atau jalan cepat di malam hari bisa membantu.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Status sosial Kamu harus menerima dorongan hari ini, dan kesuksesan finansial yang Kamu terima hari ini memainkan peran kecil di dalamnya. Kamu mungkin mendapati diri Kamu menikmati kebersamaan dengan Kamu sendiri di sore hari, tetapi di malam hari, Kamu cenderung akan terlibat dalam diskusi intelektual dengan ditemani orang-orang yang berpikiran sama.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Teman, teman, dan lebih banyak teman, itulah hari ini. Hidup tampaknya seperti pesta besar, bahkan jika yang Kamu lakukan hanyalah minum teh bersama! Tetapi sediakan malam untuk satu teman istimewa itu.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Sebagai seorang administrator, Kamu akan memerintah dengan tangan besi hari ini. Pada sore hari, Kamu mungkin menemukan perubahan perlahan mulai masuk. Kamu mungkin menemukan pendekatan yang lebih harmonis dalam mengelola orang dibandingkan dengan gaya diktator. Kamu akan keluar dengan warna terbang dari situasi yang merugikan.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hari ini, Kamu akan benar-benar damai dengan diri sendiri dan lingkungan Kamu. Jadi, kecil kemungkinannya Kamu akan menyerah pada provokasi dan kehilangan kesabaran. Kesehatan anggota keluarga dapat menyebabkan beberapa kecemasan, tetapi sedikit banyak, Kamu tidak akan terusik oleh dunia.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Rekan-rekan Kamu akan terkesan dengan efisiensi profesional Kamu hari ini. Kamu sebaiknya menunda tawaran lelang atau tender tertutup untuk beberapa hari lain. Kamu cenderung berhasil dalam wawancara.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kamu merasa penuh dengan semangat kegembiraan dan berkah. Secara akademis. Ini mungkin mendorong Kamu untuk mengembangkan minat terhadap mata pelajaran seperti filsafat dan metafisika. Secara budaya, ini diterjemahkan menjadi keinginan untuk mempelajari dan mengasah keterampilan kreatif Kamu. Manfaatkan sebaik-baiknya hari yang bermanfaat ini dan ingatlah untuk berterima kasih kepada Tuhan atas belas kasihan dan kemurahan hati yang diberikan kepada Kamu.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Badai amarah menjadi liar. Kemungkinan besar Kamu akan meledak lebih panas daripada Gunung Vesuvius. Di sore hari, Kamu dapat membuat rencana bisnis yang besar. Rekan akan berdiri di sisi Kamu di tempat kerja. Tetapi di malam hari, cobalah menghabiskan waktu Kamu dengan bermeditasi dan menenangkan saraf itu.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Pikirkan baik-baik tentang semua hal yang lalu, sekarang dan masa depan, karena ada kemungkinan Kamu mungkin sedang termenung hari ini. Cobalah yang terbaik untuk keluar dari kerangka berpikir Kamu yang sedang merenung. Kamu mungkin harus mengatur keseimbangan kehidupan pribadi dan profesional Kamu. Tapi, bisnis Kamu akan berkembang seperti yang diharapkan. Jadi santai saja, dan nantikan malam yang menjanjikan akan menyenangkan, terutama ditemani orang spesial dari lawan jenis.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kewirausahaan Kamu hari ini akan mencerminkan banyak kreativitas dan rasa artistik Kamu. Pengalihan romantis akan memberi Kamu kesenangan luar biasa di sore hari. Ajak teman dekat Kamu di malam hari dan habiskan waktu berkualitas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini