Zodiak 24 Desember 2020: Waspada untuk Libra, Capricorn Banyak Tekanan di Pekerjaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak Minggu 20 Desember 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian kamu:


– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Tidak ada yang akan menutupi cinta kamu pada anak-anak Anda hari ini. Mereka akan menjadi prioritas nomor satu untuk kamu. Sepertinya hari yang baik untuk meluangkan waktu dan memantau kemajuan mereka di sekolah.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Semua pekerjaan yang dilakukan di masa lalu akan menuai banyak pahala hari ini. Kamu akan mengarahkan segala sesuatunya dengan caramu sendiri. Kamu sama sekali tidak akan menerima perintah dari siapa pun.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Terkadang, kamu mengulurkan tangan membantu dan orang-orang. Namun akhirnya, mereka malah memanfaatkanmu.

Jadi waspadalah, karena anak-anak muda di sekitarmu. Mungkin mereka mencoba memanfaatkan sifat simpatik kamu hari ini.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Ada indikasi kuat bahwa saat ini kamu akan menerima dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Getaran negatif akan mengganggu pemikiran kamu, dan dirimu akan mengandalkan teman-teman dekat untuk membuat Anda tetap gembira.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Bisnis kamu siap untuk berkembang dengan maksimal. Keterampilan komunikasi yang efektif akan membantu kamu melewati tugas-tugas. Kamu akan melakukan semua langkah yang benar untuk menjadi pemimpin kelompok.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Banyak proyek dan tekanan pekerjaan bangunan yang dapat membuat kamu sibuk. Kamu akan mengalami kebebasan pribadi sepenuhnya dan akan berkomunikasi secara bebas dengan orang-orang di sekitar.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu telah memenuhi tujuan jangka pendek. Tapi kamu ambisius, dan langsung mulai menetapkan tujuan jangka panjang. Sementara itu, waktu luang bersama keluarga akan menyegarkan dan mempersiapkan kamu untuk pekerjaan yang lebih baik di tempat kerja.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Akan ada masalah kecil yang bisa menghambat usahamu. Tapi tenang, keberuntungan juga menguntungkan kamu. Manfaatkan semaksimal mungkin.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini nostalgia mewarnai suasana hati kamu. Ini tercermin dalam urusan kamu di tempat kerja. Sementara itu, hari ini kamu akan lebih bijak membelanjakan uang.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu mungkin akan bertengkar hari ini. Kamu harus menghindari konfrontasi terbuka.

Cobalah meditasi diri kamu ya. Atau gunakan musik pilihan kamu untuk bersantai dan melepas lelah.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kamu telah mengabaikan beberapa masalah yang telah mengganggu anggota keluargamu selama beberapa waktu sekarang.

Sudah waktunya kamu menyelidiki masalah ini. Terlepas dari seberapa sulit tantangannya, hari ini kamu akan muncul sebagai pemenang.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Perilaku aneh dan tidak konvensional kamu tidak selalu disukai banyak orang. Jika kamu merasa berbeda, disarankan agar kamu merahasiakannya. Alasannya karena kebanyakan orang mungkin tidak dapat memahamimu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini