Zodiak 20 November 2020: Saatnya Aries Istirahat, Gemini Jangan Khawatir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Jumat 20 November 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Darah lebih kental dari air, dan Kamu akan mengalami ini dalam arti sebenarnya hari ini. Dedikasikan hari ini untuk keluarga dan teman Kamu, nikmati dan rayakan. Rasakan seolah-olah Kamu berada di puncak dunia ini ketika Kamu memulai kencan rahasia dengan kekasih Kamu. Hidup memang indah!

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kamu memiliki bakat untuk memotong masalah itu menjadi irisan kecil dan melahapnya. Kamu adalah orang yang tidak akan lari dari masalah, tetapi hadapi itu. Kabar baik dari negeri yang jauh mungkin menyenangkan Kamu dan membuat hari Kamu menyenangkan!

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kamu telah menerima begitu saja hubungan pribadi Kamu, tetapi beberapa penyimpangan di dalamnya telah menarik perhatian Kamu. Sekarang, Kamu akan fokus pada mereka dan mencoba untuk mencapai inti masalahnya. Komunikasi adalah kunci untuk menyelesaikan kesalahpahaman dan dengan itu Kamu akan dapat menjernihkan beberapa di antaranya. Secara keseluruhan, Kamu akan memiliki pelayaran yang lancar hari ini, tetapi tetap jaga diri Kamu.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu telah melakukan pekerjaan yang melelahkan sampai sejauh ini. Hari ini, Kamu akan melihat upaya Kamu membuahkan hasil. Tapi, Kamu perlu mewaspadai keberadaan orang-orang bermata hijau di sekitar Kamu, terutama jika Kamu sedang dalam suatu bisnis. Jaga kesehatanmu.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hari ini Kamu akan tertarik oleh hati dan bukan pikiran. Cobalah untuk memahami emosi Kamu hari ini. Hari ini Kamu mungkin menemukan cara untuk mengendalikan hati dan pikiran Kamu.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Akhir-akhir ini Kamu sangat disibukkan dengan pekerjaan dan kehidupan sosial. Sudah saatnya Kamu memberi diri Kamu istirahat untuk menikmati sesuatu demi keuntungan Kamu sendiri. Kesehatan Kamu bisa menjadi perhatian. Kamu disarankan untuk meletakkan segala sesuatu di belakang-burner jika Kamu merasa stres.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Ini adalah hari yang baik untuk memamerkan kemampuan administratif dan pengorganisasian Kamu. Lakukan semua dan berikan semua yang Kamu miliki, di tempat kerja atau di bisnis Kamu. Kamu pasti akan membuat kolega dan atasan Kamu terkesan, mitra dan pesaing Kamu dan mendapatkan kekaguman dan dukungan mereka. Hanya satu hal, jangan berlebihan melakukan apapun. Jangan mengambil apa pun yang di luar kemampuan dan kemampuan Kamu. Itu bisa membuat segalanya menjadi bumerang.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kejadian di masa lalu akan membuat Kamu khawatir hari ini. Kamu juga akan prihatin karena kesehatan para penatua yang memburuk di keluarga Kamu. Kamu akan menghadapi biaya pengobatan. Setengah hari nanti akan melihat kekhawatiran Kamu agak mereda.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hal biasa akan membawa kepuasan bagi Kamu hari ini dan Kamu lebih suka menghabiskan hari dengan melakukan hal-hal rutin. Tampaknya akan menjadi hari yang biasa, tetapi kemudian Kamu selalu dapat menemukan sensasi bahkan dalam aktivitas rutin. Pekerjaan akan membuat Kamu tetap waspada sepanjang hari, tetapi kemudian seiring berlalunya hari, Kamu mungkin merasa bosan. Pada malam hari Kamu mendapat petunjuk bahwa hari esok akan lebih menarik.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kamu mungkin mengalami ketegangan saat mencoba untuk berada di depan jadwal sibuk Kamu. Kamu perlu menjaga kesehatan mental dan fisik Kamu. Rapat-rapat penting akan selesai dengan sukses, tetapi mungkin membuat Kamu lelah di penghujung hari. Temukan cara untuk bersantai.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Rutinitas sehari-hari yang biasa-biasa saja akan membuat Kamu jengkel hari ini. Kamu tidak akan membiarkan apa pun memengaruhi semangat Kamu untuk bekerja. Kamu akan membuat terobosan baru untuk memenangkan hati orang lain.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Kamu akan berperilaku tidak seperti sifat Kamu dan mengambil sikap yang lebih serius terhadap kehidupan. Ini tidak seperti Kamu, tetapi keseriusan Kamu akan memberi Kamu kesempatan untuk mengambil tanggung jawab lebih lanjut yang akan membuktikan kepada orang lain bahwa Kamu juga dapat bertanggung jawab. Menjelang malam Kamu dapat mengunjungi galeri seni atau tempat warisan atau budaya.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini