Zodiak 2 Desember 2020: Leo Selesaikan Konflik, Capricorn Pikul Beban Berat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Rabu 2 Desember 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kamu mengatur pendengaran Kamu hari ini. Kamu cenderung menjadi ahli dalam membaca pikiran orang. Semuanya adil dalam cinta dan perang, itulah yang Kamu yakini! Menangkan kekasih Kamu dan memulai perjalanan menuju tujuan yang tidak diketahui.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Menjadi sulit bagi Kamu untuk memikul beban tanggung jawab yang berat di pundak Kamu. Bobotnya akan menjadi lebih berat karena lebih banyak tanggung jawab akan ditambahkan. Kamu tidak akan lagi menikmati pekerjaan itu dan itu akan menurunkan tingkat efisiensi Kamu ke tingkat tertentu. Juga, sifat baik hati Kamu akan mengemuka saat Kamu akan mengulurkan tangan membantu mereka yang membutuhkan.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu berbakat, pekerja keras, percaya diri dan rendah hati. Keempat karakteristik inilah yang menjadi pilar kesuksesan. Sekarang saatnya membangun gedung. Keingintahuan dan keinginan Kamu untuk mencapai tujuan akan membantu Kamu. Agar berhasil, Kamu dapat melewati ‘pemeriksaan kualitas’ keluaran Kamu.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Mereka yang bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka akan berhasil hari ini. Ini hari yang baik untuk bisnis. Kamu akan dapat melakukan banyak hal baru dalam pekerjaan-bisnis Kamu hari ini. Dengan berkah kamu pasti akan sukses, tapi kamu harus bekerja keras tanpa merasa kecewa.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Sesi interaktif dengan orang-orang yang berpikir seperti Kamu ada di kartu. Akhirnya Kamu mungkin melakukan pembicaraan intim dengan kekasih Kamu dan Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan komitmen Kamu terhadap hubungan tersebut. Kamu bahkan dapat mengekspresikan impian jangka panjang Kamu.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Hati-hati. Semua perhitungan dan kesimpulan, rencana, dan langkah Kamu kemungkinan besar akan kacau. Berkali-kali, Kamu bisa gagal dan, pada akhirnya, menjadi frustrasi. Bahkan hal-hal sederhana dan jelas cenderung membuat Kamu marah. Mengetahui bahwa Kamu pada dasarnya lembut, baik hati, dan berhati besar, teman dan orang yang lebih tua akan berkumpul dan memberi Kamu bantuan dan nasihat yang Kamu butuhkan. Hal-hal akhirnya akan beres.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kamu akan merasakan kegembiraan fisik dan mental serta emosi hari ini. Kamu dapat mengambil bagian dalam beberapa kompetisi dan akan berusaha untuk meningkatkan harga diri Kamu dengan tampil secara fisik di dalamnya. Kapasitas intelektual Kamu akan ditampilkan dalam pekerjaan yang Kamu lakukan.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini adalah hari untuk mengambil segala sesuatunya dengan lambat, terutama di bidang bisnis. Ini paling berlaku untuk para pialang saham dan juga orang lain yang berinvestasi di saham atau saham sampingan. Bintang tidak begitu cerah hari ini dan tergesa-gesa hanya akan memperburuk keadaan. Orang-orang yang terlibat dalam spekulasi, permainan kebetulan, dan pasar licik mungkin merasa frustrasi. Para produsen disarankan untuk tidak meluncurkan produk baru hari ini dan menunggu periode yang lebih baik.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kamu ingin membuat hubungan pribadi Kamu bebas dari konflik dan karenanya akan berusaha menyelesaikan konflik yang ada di dalam diri Kamu. Kamu perlu mengadopsi sikap kompromi dalam hidup. Yang terbaik adalah menjauh dari investasi keuangan yang berisiko hari ini. Suatu peristiwa yang akan membuat Kamu bahagia akan terjadi di penghujung hari.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hari ini Kamu mungkin memahami kesia-siaan usaha keras Kamu dan merasa sangat cemas tentang kesuksesan yang terus-menerus menghindari Kamu. Namun, Kamu disarankan untuk tidak kehilangan harapan, tetapi untuk menyegarkan kembali pikiran Kamu, meningkatkan rasa ingin tahu Kamu dan memperhatikan tujuan jangka panjang.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Masalah hukum yang tertunda akan diselesaikan hari ini, baik di pengadilan atau melalui penyelesaian di luar pengadilan. Beban kerja Kamu akan berkurang hari ini dan Kamu akan dapat menemukan jalan keluar dari situasi bermasalah tertentu. Kamu dihujani dengan berkahnya.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Saldo akun Kamu mungkin tiba-tiba menderita saat Kamu memutuskan untuk melonggarkan dompet Kamu. Kamu siap untuk berbelanja secara royal pada orang yang Kamu cintai hari ini. Namun, penting untuk diingat bahwa nilai uang itu berharga, dan sekali dibelanjakan tidak akan pernah kembali, belanjakan dengan bijak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini