Zodiak 13 November 2020: Aries Gelisah, Virgo Tidak Terkalahkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Jumat 13 November 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian Kamu:

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Menjadi suka berteman mungkin hanya menarik minat Kamu hari ini. Di tempat kerja, Kamu akan tetap cerewet tentang tugas dan tenggat waktu. Secara sosial, dengan siapa Kamu memilih untuk memutuskan siapa Kamu. Malam akan dihabiskan dengan ditemani orang-orang terkasih yang menyenangkan.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Api di dalam diri Kamu akan menyala secara profesional dan pribadi. Tidak sulit bagi Kamu untuk meyakinkan orang lain tentang niat Kamu. Tetapi, Kamu disarankan untuk mencari nasihat dari atasan dan pendahulu Kamu sebelum Kamu menyelami apa pun.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Seringkali, kita meniru orang lain atau terinspirasi oleh tindakan tertentu yang menggugah pikiran yang menjelaskan sebagian besar inisiatif yang kita lakukan. Tindakan Kamu hari ini akan terinspirasi juga. Namun, di kemudian hari, Kamu cenderung terlibat dalam argumen yang dapat menyeret Kamu ke dalam sengketa hukum. Kamu diperingatkan agar tidak terlibat pertengkaran di tempat kerja yang dapat merusak prospek masa depan Kamu.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu kemungkinan besar akan berperan sebagai utusan perdamaian hari ini, memilah konflik dengan diplomasi, Kamu sendiri maupun orang lain. Jangan abaikan tawaran apa pun di bidang karier, karena itu mungkin hal terbaik yang terjadi pada Kamu! Malam itu membawa romansa, tapi juga pasangan kekasih.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hari ini adalah hari yang dikhususkan untuk urusan hati Kamu. Jadi, meskipun Kamu mungkin akan sibuk di siang hari mengawasi renovasi yang telah Kamu rencanakan untuk kediaman Kamu, malam itu mungkin akan melihat Kamu dalam suasana romantis yang menggumamkan hal-hal manis kepada jodoh Kamu.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Kamu gelisah hari ini. Sesuatu mungkin mengganggu Kamu, dan hal ini membuat Kamu tetap berhati-hati hampir sepanjang hari. Kamu disarankan memanfaatkan malam Kamu sebaik mungkin jika diundang ke pesta dan acara sosial lainnya. Segalanya mungkin berbalik untuk kebaikan.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kemungkinan besar, hari ini Kamu akan menemukan bahwa keluarga Kamu adalah fondasi kesuksesan Kamu. Pasangan yang Kamu cintai mungkin mencoba membumbui hubungan di sore hari dan Kamu akan lebih dari bersedia untuk membalasnya.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Malam yang indah bersama kekasih Kamu akan menjadi sorotan hari itu. Ini akan menjadi salah satu hari yang lebih baik dalam bisnis, Kamu akan dapat memperoleh cukup uang untuk ditabung untuk masa depan. Di malam hari, Kamu mungkin harus mengeluarkan sedikit uang ekstra.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ini adalah hari yang menyenangkan untukmu. Peluang bisa jadi berasal dari kaum hawa. Anehnya, pekerjaan Kamu akan selesai tanpa perencanaan sebelumnya. Hubungan dengan atasan dan kolega akan terjalin dengan baik tanpa ada pasang surut. Beberapa impian Kamu mungkin terwujud.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Hari ini adalah salah satu jamur yang ternyata tidak enak dimakan. Bintang-bintang menunjukkan bahwa hari ini akan diolesi dengan beberapa momen yang tidak memuaskan, terutama di sore hari. Perasaan liar dan volatilitas tertentu akan mendominasi tindakan Kamu hari ini. Jadi, sebaiknya Kamu mengambil masukan dan nasihat berharga dari senior Kamu di tempat kerja hari ini. Namun dalam perubahan total, malam membawa serta sumber pikiran rasional yang menyesatkan yang akan mengisi pikiran Kamu.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kamu adalah Alexander hari ini, tidak terkalahkan dan tidak dapat diserang. Tanpa disadari, Kamu mungkin mengundang stres yang tidak beralasan terkait tugas yang sedang berlangsung.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Hari ini mungkin bukan hari yang baik untuk Kamu secara profesional karena petinggi di kantor Kamu mungkin mencoba menghalangi jalan Kamu menuju kesuksesan. Kamu harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja dan ini berarti menghabiskan lebih sedikit waktu dengan keluarga Kamu. Jangan pernah melupakan pengorbanan yang dilakukan anggota keluarga Kamu untuk kesuksesan Kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini