Zodiak 13 Agustus 2020: Waspada! Aries Lagi Posesif, Gemini Sensitif

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Kamis 13 Agustus 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian untuk hari ini:

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Setuju bahwa rumah adalah tempat hati berada. Tapi hari ini, rumah Kamu adalah tempat masalah Kamu. Semakin cepat Kamu mencoba melarikan diri dari mereka, semakin cepat mereka mengejar Kamu. Jadi, melepaskan diri mungkin bukan solusi terbaik.

Beberapa orang di sekitar Kamu mungkin mencoba meledakkan sesuatu di luar proporsinya. Cara terbaik untuk mengendalikan mereka adalah dengan senyuman. Sebab, senyum adalah senjata rahasia semua pemenang.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Buka gerbang pikiran dan biarkan imajinasi Kamu mengalir. Dalam kreativitas terbaik Kamu, Kamu akan mengejar inovasi dan kreativitas hari ini. Keberuntungan akan ada di pihak Kamu dan bahkan hal-hal yang Kamu ambil risiko mungkin condong ke arah Kamu. Tingkat energi Kamu akan sangat tinggi dan Kamu akan merasa bersemangat dengan semua yang Kamu lakukan. Hari yang baik untuk mengatur acara sosial untuk keluarga dan teman.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Hari ini akan penuh dengan ide-ide baru di mana Kamu memancarkan ketekunan dan kecerdasan. Anggap saja ini saat yang tepat untuk memulai skema bisnis baru, terutama jika Kamu wiraswasta. Hari ini, Kamu akan mampu berpikir pada tingkat yang lebih tinggi dan lebih jernih daripada yang lain. Namun, seperti yang terjadi ketika Kamu lebih fokus pada pekerjaan, itu mengorbankan waktu keluarga. Pertahankan keseimbangan!

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Gali lebih dalam dan pertahankan diri Kamu dalam perburuan. Karma penting, tapi jangan terlalu memikirkan hasilnya. Dalam hal usaha patungan, adopsi pendekatan menunggu dan menonton hari ini.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Masalah akan memojokkan Kamu hari ini. Tapi coba selesaikan sebaik mungkin. Kamu diminta untuk berhati-hati dalam membuat keputusan. Tetapi ketika hari berakhir, hasil yang baik akan datang.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kamu akan memulai hari dengan semangat dan semangat serta akan tampil sebagai orang yang sama sekali berbeda di tempat kerja. Akan ada perubahan nyata dalam cara Kamu bekerja, terutama dalam hal tingkat energi dan konsentrasi yang akan Kamu berikan. Peralihan ke strategi baru akan sangat meningkatkan kinerja Kamu dan akan membuat Kamu merasa bahwa itu adalah perubahan yang baik setelahnya semua. Pada akhirnya, yang Kamu inginkan hanyalah istirahat yang bagus untuk melepas lelah.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu disarankan untuk membuat perubahan sederhana dalam rutinitas Kamu dan semuanya akan berjalan dengan baik. Kamu juga mendapatkan pengakuan dan penghargaan atas pencapaian sebelumnya. Tapi itu tidak berarti Kamu menjadi terlena. Mulailah, karena kerja keras masih merupakan cara paling pasti menuju keselamatan!

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Ferdinand the Bull akan menjadi karakter kartun yang paling tepat menggambarkan Kamu hari ini. Ketenangan akan menjadi sifat alami Kamu, dan kebijaksanaan akan mengalir dari pori-pori Kamu.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Kamu gelisah tentang apa yang menjadi milik Kamu dan hari ini. Kamu bahkan kurang tertarik untuk berbagi. Sifat posesif ini mungkin ada hubungannya dengan ‘seseorang’ tertentu. Soal cinta, itu akan terus berlanjut dan kehidupan pernikahan Kamu akan berkembang.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu akan bekerja terlalu keras hari ini. Sifat posesif Kamu mungkin akan menyebabkan konflik. Simpan amarah Kamu di bawah karpet untuk menghindari komplikasi yang tidak perlu. Introspeksi juga akan memainkan pikiran Kamu, menuntun Kamu untuk menjelajahi masalah Kamu dan mencari solusi.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Hari ini mungkin tidak terlalu berarti dan produktif untuk Kamu, meskipun Kamu akan menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan diri Kamu sendiri di sore hari, yang mungkin belum tentu sesuai dengan keinginan Kamu.

Menjelang malam, Kamu mungkin merasa sedikit ekstra sensitif. Hari yang sepi, atau seperti yang dikatakan orang optimis, Kamu punya waktu sepanjang hari untuk diri sendiri. Bahkan, bisa jadi lebih buruk. Misalnya, sehari sendirian dengan ibu mertua yang mengomel!.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kamu cenderung menjadi yang terbaik inventif Kamu hari ini. Kamu cenderung merasakan kesuksesan, sangat menyenangkan rekan kerja Kamu dan orang yang Kamu cintai di rumah. Namun, pengalaman penting, dan jika Kamu seorang pemula dalam sesuatu, Kamu mungkin menghadapi masalah dalam usaha baru Kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini