Zaskia Gotik Akhirnya Pamer Pacar, Jadi Kapan Menikah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sembunyi-sembunyi, Zaskia Gotik akhirnya go public bareng sang kekasih, Sirajuddin Mahmud. Ia punya alasan akhirnya memilih untuk memperkenalkan sang kekasih.

“Kenapa Eneng go public? Biar semua tahu,” ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di Gedung Trans TV, Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18 malam.

Rupanya Zaskia sudah dua bulan menjalin hubungan dengan Sirajuddin. Pelantun ‘Bang Jono’ ini berharap Sirajuddin jadi pelabuhan cinta terakhirnya.

Zaskia Gotik juga ingin berada di pelaminan dengan Sirajuddin Mahmud. Bahkan, beredar kabar keduanya sudah melakukan pertemuan keluarga. Akan tetapi, wanita yang akrab dipanggil ‘Eneng’ ini belum bisa buka-bukaan lebih banyak soal rencana pernikahannya.

“Eneng minta doanya aja. Semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir sampai ke pernikahan,” tutur Zaskia Gotik.

“Jadi, Eneng nggak mau komentar apa-apa karena beliaunya juga minta nggak mau terlalu go public. Karena yang dia mau seperti itu, Eneng hargai itu,” lanjutnya lagi.

Di Instagram, Zaskia Gotik juga secara blak-blakan mengunggah foto berdua dengan sang kekasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini