Yuni Shara (Foto: Instagram/@yunishara36)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara mengaku hanya bisa orgasme dengan menggunakan sex toys. Bahkan, ia tak tahu rasanya orgasme ketika berhubungan seksual dengan pria.

“Aku gak tahu rasanya orgasme,” kata Yuni Shara saat menjadi bintang tamu di acara Podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu 18 Desember 2019.

Dalam podcast tersebut, kakak Krisdayanti blak-blakan Yuni Shara blak-blakan mengenai kehidupan sex-nya. Yuni Shara mengaku bahwa dirinya hampir tidak pernah orgasme dengan pria. Kalau pun pasangannya berpikir dia orgasme, itu hanyalah pura-pura saja.

“Aku nikah pertama aku diKDRT (mengalami kekerasan) setiap hari. Itu sangat membekas. Tapi karena aku perempuan Jawa, yang kalau sudah punya pasangan ya melayani,” katanya.

“Hampir tidak pernah orgasme dengan cowok. Orgasme itu susahnya setengah mati. Aku pura-pura orgasme,” tambahnya.

Yuni mengaku dirinya bisa orgasme hanya dengan sex toys. Wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Raffi Ahmad ini mengatakan dirinya sampai-sampai mengunjungi sex shop yang ada di Holland.

“Aku pergi ke Holland, aku pergi ke sex shop semuanya. Aku tanya-tanya karena gak ada yang tahu aku, jadi aku tanya aja. ini yang bagus apa? bisa gini, gini, gini, dan dia jelasin semua. Dan sejak itu aku punya teman, bisa orgasme, tidak dengan cowok atau cewek,” jelasnya.

Wanita 47 tahun ini pun mengaku pernah ke seksolog. Dokter mendiagnosanya gairahnya cepat padam. “Katanya aku cepat ilfeel,” ujar kakak Krisdayanti ini.

Mantan kakak ipar Anang Hermansyah ini menuturkan, tak memiliki hasrat untuk menikah lagi. “Aku hanya ingin teman ngobrol saat tua. Mau menikah ribet dan anak-anak tak setuju.”