Yuk Intip Tren Gaya Rambut yang Bakal Hits di Tahun 2020!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Nggak kerasa tahun akan segera berganti nih gaes! Nah, biasanya seiring pergantian tahun, banyak juga tren baru akan hadir baik busana baju dan tren gaya rambut.

Hal itu bertujuan untuk membuat penampilan sesorang terlihat tidak membosankan karena selalu berinovasi. Mengenai tatanan gaya rambut, ternyata bakal keluar tren gaya rambut kekinian bagi kaum adam maupun hawa.

Berikut tren terbaru yang akan ngehits di tahun 2020 mendatang, seperti apa?

  1. Low ponytail

Terkesan tak pernah mati dimakan zaman, ponytail selalu hadir sebagai gaya rambut favorit. Namun kali ini dengan sedikit perubahan. Ditahun 2020, gaya rambut ponytail yang akan hits ialah low ponytail atau rambut yang diikat pada posisi rendah dengan sentuhan sleek ini, cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

  1. Soft waves

 

Buat kamu yang menyukai style feminim, gaya rambut ini akan menyempurnakan penampilan kamu. Model rambut seperti ini terlihat natural, namun tetap memiliki estetika.

Bahkan gaya seperti ini cocok dipadukan dengan pakaian apapun yang kamu gunakan. Jika kamu menggunakan gaya rambut ini, jangan lupa untuk gunakan hairspray agar volume rambut bertahan seharian.

  1. Braids hair

Gaya rambut yang unik ini kabarnya akan menjadi tren ditahun 2020. Meski pembuatannya membutuhkan waktu yang cukup lama dan rumit, tetapi gaya rambut ini akan membuat penampilan seseorang terlihat lebih stylish dan berbeda lho!

  1. Sleek hair

Kamu termasuk orang yang ingin tampil elegan setiap saat? Kamu bisa coba gaya sleek hair yang akan tren ditahun depan.  Gaya rambut ini membutuhkan sentuhan gel sedikit. Sleek hair juga bisa dimodifikasi dengan sedikit messy.

  1. Fringe

Model rambut ini biasa dikenal dengan Korean Style. Dengan rambut pendek yang dipadukan dengan poni. Gaya seperti ini biasanya disukai oleh para remaja. Kalau kamu termasuk penyuka model ini jangan malas untuk merawatnya, agar rambut kamu tidak lepek. Fringe membuatmu terlihat lebih youthful dan playful.

  1. Slick Back

Gaya rambut slick back cocok untuk pria yang suka tampil rapi dan prefessional. Gaya ini bisa kamu gunakan saat menghadiri acara formal, karena jika dipadukan dengan setelan jas akan terlihat menawan.

Nah, kalau kamu mempunyai rambut yang sedikit gondrong akan lebih effortless membuat model ini dengan sedikit messy yang cocok untuk gaya kasual.

  1. Quiff

Model ini sangat terkenal karena membuat rambutmu menjadi sangat bervolume. Nah, kalau kamu berniat mencoba model ini, kamu harus telaten untuk menata rambut kamu agar selalu terlihat bagus.

Tipsnya, saat rambut kamu basah, keringkan dengan cara diblow-dry ke arah ke atas dan ke belakang untuk mendapatkan look yang kamu mau.

  1. Crew cut

Model ini merupakan gaya klasik pria yang tetap disukai para wanita hingga sekarang, tak heran jika model ini akan tetap menjadi tren di 2020 nanti. Model rambut ini cenderung sangat pendek, namun Ryan Reynolds dan Liam Payne mampu membuat model rambut ini terlihat lebih edgy. (Hutri Dirga)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini