Yuk, Intip Gaya Berbusana ala Justin dan Hailey Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fashion pasangan muda Justin Bieber dan Hailey Baldwin selalu menjadi perhatian. Sejak memutuskan untuk menikah, pada 30 September 2018, pasangan Hollywood ini kerap tampil kompak di setiap kesempatan.

Keduanya juga selalu terlihat menawan dengan gaya fashion yang stylish saat menghabiskan waktu bersama saat kencan maupun saat jalan-jalan di sela jadwal padat mereka.

Melansir Times of India, berikut OOTD atau Outfit Of The Day ala pasangan Justin dan Hailey yang bisa menginspirasi Anda tampil kece bersama pasangan.

Street style couple

Pelantun tembang “Lonely” itu tampil santai dengan mengenakan kemeja bermotif bunga penuh warna dipadukan celana pendek denin. Sementara istrinya mengenakan kemeja denim berwarna hijau dengan kamisol hitam dan sepatu kets putih.

Twinning on point

Pasangan Justin dan Hailey memang gemar mencocokkan warna pakaian mereka saat melangkah keluar.

Pecandu Athleisure

Baik Justin maupun Hailey ahli dalam mengenakan tren olahraga. Di sini Justin mengenakan kaus besar dengan celana pendek dan Hailey mengenakan tank-top dengan jaket kebesaran plus celana pendek.

Berlapis dengan cinta

Hailey mengenakan jubah lucu dengan celana dan sepatu joging, sementara Justin berpose dengan pakaian olahraga dan syal wol untuk melapisi penampilannya di musim dingin.

Santai chic

Hailey memilih setelah bermotif saat trekking dan Justin mengenakan kaus dan celana pendeknya dengan mengenakan bucket hat.

Pesta piyama

Hailey memakai kemeja kebesaran dan bermotif. Sementara Justin mengenakan kemeja sutra berkerah Kuba dengan celana pendek dan dasi bandana lucu di dahinya.

Pesta kapal pesiar

Untuk pesta kapal pesiar, Justin memilih menata penampilannya dengan celana pendek bermotif bunga dan kemeja kerah Kuba, serta topi dan kaca mata sebagai penyempurna penampilannya. Hailey memilih untuk mengenakan jumpsuit agar tetap kasual namun bergaya.

Pernikahan

Saat pesta pernikahan, Hailey memilih gaun tanpa punggung yang menakjubkan dalam balutan gaun putih rancangan desainer Virgil Abloh. Sementara Justin tampak maskulin dalam balutan tuksedo hitam rancangan Celine.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini