Yuk Ikutan PUBG Season 15, Raih Beragam Hadiah Menarik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PUBG Mobile Season 15 resmi dimulai. Untuk menambah daya tarik, game tersebut menyajikan beragam hadiah limited mulai dari skin senjata, kendaraan hingga delapan macam kostum. Bahkan dalam Royale Pass Season 15 bertajuk ‘Beyond A.C.E’ ini, customize kostum bisa disesuaikan dengan kepribadian pemain dan semuanya sudah dapat dimainkan.

Direktur PUBG Mobile Global Esports, James Yang mengatakan, Royale Pass Season 15 hadir beberapa hari setelah peluncuran versi 1.0.

“Versi ini meliputi pembaruan pada Map Erangel dan peningkatan gameplay tambahan, termasuk didalamnya peningkatan dari segi visual, UX baru, kemampuan 90 frame-per-detik dan lainnya,” katanya.

James juga menerangkan bahwa khusus untuk PUBG Mobile Season 15, agar bisa mendapatkan hadiah limited terutama untuk mengubah kostum, pemain terlebih dahulu harus mencapai level tertentu yaitu 100 Royale Pass (RP). Dengen level itu, para pemain bisa mengubah gaya mereka dengan kostum-kostum yang keren dan klasik.

“Misalnya saja terdapat kostum bergaya layaknya seorang ksatria dari negeri Jepang yaitu Samurai Ops Outfit dan Samurai Ops Headgear,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, pemain juga dapat meningkatkan pass mereka ke Elite Royale Pass dengan biaya 600 UC dan Elite Royale Pass Plus dengan biaya 1800 UC dengan meng-upgrade ke level Elite sehingga proses naik peringkat pun dapat menjadi lebih cepat.

PUBG Mobile juga melakukan beberapa peningkatan antara lain pada tampilan Royale Pass dan hadiah. Bookmarks pun telah direlokasi, dan pemain dapat dengan mudah membeli dan mencari hadiah yang terlewatkan saat naik level.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini