Yuk Gaes! Ikut Bersenang-senang di Puan Bisa Festival

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menghabiskan waktu akhir pekanmu tentu harus diisi dengan kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. Segala cara bisa dilakukan mulai dari menonton, ikut kelas memasak dan sebagainya.

Nah, buat kamu yang belum menemukan kegiatan yang tepat, tak ada salahnya untuk mengikuti Puan Bisa Festival yang diadakan komunitas Puan Bisa.

Puan Bisa Festival merupakan program yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun Puan Bisa. Dengan menghadirkan narasumber-narasumber inspiratif dalam setiap rangkaian acaranya, bertujuan untuk menumbuhkan semangat perempuan muda sekaligus menjadi media hiburan.

Catat tanggalnya ya, agar kamu bisa jadi bagian dari Acara Festival Puan Bisa yang bertajuk Let’s Build Our Future. Acara ini diadakan dalam dua hari yaitu pada tanggal 9 – 10 Oktober 2021 mendatang.

Nahh, Festival ini mempunyai 6 acara menarik yang patut kamu ikuti lho, diantaranya:

● WardahBeautyClass

Wardah Beauty Class merupakan kelas make-up bagi kamu yang masih bingung mempersiapkan diri saat menghadapi wawancara untuk internship. Nah, di kelas ini kamu bisa belajar langsung dengan (Make-up Artist MUA) professional Wardah untuk mendapatkan tips make-up dan kecantikan!

● CareerSession

Sering kali ditemui mahasiswa tingkat akhir ataupun fresh graduate yang masih bingung untuk menentukan karier. Mereka tidak tahu bagaimana langkah yang tepat untuk mencapai target kariernya.

Maka dalam sesi Career: How to Build Career for Students and Fresh Graduates nantinya kalian akan mendapatkan pandangan serta insight yang tujuannya agar membantu membangun perencanaan karier menjadi lebih baik.

● MentalHealthSession

Sudahkah kamu mengenal dirimu dengan baik? Puan Bisa mengajak untuk lebih mengenal dirimu sendiri lewat talk show Mental Health: Know Yourself Deeper to Optimize Your.

Dalam sesi ini, nantinya kamu akan dapat mengenal diri sendiri lebih dalam agar mengetahui kekuatan serta kekuranganmu supaya bisa menghadapi masalah dalam hidup yang akan kamu hadapi tak hanya itu kamu juga akan diminta mengikuti personality test.

● Self-ImprovementSession

Mempunyai growth mindset akan membuat dirimu memandang sebuah kegagalan menjadi bagian dari pelajaran dalam hidup. Oleh karena itu, dalam sesi Self-Improvement: Leading Ourselves Towards Gradual Process of Self- Development kamu akan ditekankan untuk mempunyai growth mindset agar dapat menghadapi kegagalan ketika menggapai cita-cita.

●Environment:Let’sProtectOurForestforOurFutue

Tahukah kamu? Hutan menyumbang manfaat sebagai penampung karbon dioksida. Maka dari itu, Puan Bisa mengajak anak muda untuk ikut berkontribusi dalam menanam kembali hutan dan pohon supaya dapat mencegah krisis iklim yang terjadi.

●MusicFestivalbyPuanBisa

Musik dipercaya dapat mengurangi tingkat stress seseorang sekaligus meningkatkan suasana hati menjadi baik. Festival musik ini menjadi acara penutup dari Festival Puan Bisa sekaligus wadah bagi penonton sebagai metode self healing.

Nah, kalau gitu siap-siap buat registrasi ya! Kamu bisa berpartisipasi dalam semua acara di atas melalui Zoom ataupun Live Streaming Youtube secara GRATIS lho! Menarik banget kan? Supaya gak ketinggalan, ikutin terus updatenya dari Instagram Puan Bisa!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini