Yuk Gaes! Baca Doa Ini agar Dapat Mimpi Indah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat tertidur, tentu kita menginginkan suasana yang nyaman dan tenang. Sebab, kualitas tidur yang baik bisa berpengaruh pada fisik dan mood kita di pagi hari.

Namun, terkadang kualitas tidur jadi berkurang karena beberapa sebab. Mulai dari stres, banyak pikiran soal kerjaan dan sebagainya.

Salah satu penyebab kualitas tidur berkurang ialah sering bermimpi buruk. Meski hanya bunga tidur, mimpi bisa memengaruhi psikologi seseorang orang loh. Namun, kita tak bisa mengatur apa yang ingin kita impikan dan apa yang tidak.

Maka, penting untung kamu membaca doa sebelum tidur. Dengan berdoa, kamu bisa meminta kepada Allah SWT untuk diberikan tidur yang nyenyak, nyaman dan terhindar dari mimpi buruk.

Biar tidurmu makin nyenyak dan dijauhkan dari mimpi yang gak baik, yuk baca doa ini agar tidurmu terhindar dari mimpi buruk.

Doa terhindar dari mimpi buruk:

Allahumma inni as aluka rukyan shoolihatan shoodiqotan ghoiro kaadzibatin naafiatan ghoiro dzloorrotin.

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu mimpi yang baik dan yang benar, (serta) tidak dusta, yang bermanfaat dan tidak berbahaya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini