(Foto: Istock)

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Adanya situs belanja online kian memudahkan sekaligus memanjakan, terlebih di tengah pandemi virus corona yang memaksa Anda untuk tetap berada di rumah, kecuali bila kondisi mendesak.

Situs belanja online ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan, dari kebutuhan rumah tangga, fashion, makanan, kebutuhan sekolah, hingga tanaman pun tersedia. Sehingga Anda tak perlu repot untuk keluar rumah.

Cukup memilih kebutuhan yang Anda perlukan, klik dan langsung bayar melalui berbagai aplikasi online. Beberapa hari kemudian barang yang Anda pesan di situs belanja online akan tiba di depan rumah.

Dapat berbelanja, khususnya dari situs online juga merupakan salah satu bentuk nikmat yang Allah SWT berikan. Dan sebagai umat Muslim sudah tentu kita harus bersyukur.

Berikut adalah doa sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah ta’ala akan nikmat belanja yang telah diberikan. Dan semoga dengan membaca doa ini, setiap barang dari situs belanja online yang dibeli menjadi berkah dan akan membawa kebaikan.

Allâhumma innî as’aluka khairahû wa khaira mâ jubila alaih. Wa a‘ûdzubika min syarrihî wa syarri mâ jubila alaih.

Artinya:

“Tuhanku, kepada-Mu aku memohon kebaikannya (barang ini) dan kebaikan sifat yang diciptakan untuknya. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya (barang yang dimaksud) dan keburukan sifat yang diciptakan untuknya.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here