YouTuber Cantik Korea Dawn Lee Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Beauty vlogger, Dawn Lee, meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Dawn Leen, yang nama aslinya adalah Lee Jung-yoo, pada Februari 2019 lalu membagikan kabar bahwa dirinya didiagnosis kanker getah bening.

Dalam sebuah talkshow pada November lalu, Lee bicara soal penyakit yang dideritanya tesebut.

“Saya merasakan sakit yang luar biasa di ketiak, dada, dan area lengan. Kemudian saya mengetahui bahwa saya didiagnosis kanker getah bening,” kata Lee, dikutip dari The Star, Kamis 3 Juni 2021.

“Saat saya pergi ke rumah sakit, kanker saya sudah masuk stadium empat. Saya melakukan tindakan kemoterapi dan harus menggunduli kepala saya,” ujarnya.

Pada 15 April lalu, Lee membagikan video terakhirnya sebelum meninggal dunia dimana dia mendapat kabar buruk dari dokter. Selama beberapa hari, dia mengaku mentalnya drop.

“Saya memutuskan untuk tak cemas atas apa yang belum terjadi dan menjalani hari menyenangkan hari ini, tetap berusaha sehat besok, dan tetap bahagia keesokan harinya lagi,” ungkapnya.

Kabar meninggalnya Lee disampaikan CEO Ice Creative, Kim Eun Ha. Dua tahuh wanita berusia 30 tahun itu berjuang melawan kanker.

“Dengan berat hati saya memberikan kabar kehilanngan teman tersayangku Dawn Lee pagi ini. Dia adalah cahaya dan sosok wanita dengan keteguhan dan keberanian yang ditunjukkan selama melawan kanker,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini