“Youth Of May” Ep.5 : Lee Do Hyun dan Go Min Si Menyatakan Perasaan Mereka?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea “Youth of May” sudah menayangkan 4 episode. KBS2 TV telah merilis potongan adegan emosional antara Lee Do Hyun dan Kim Myung Hee dari episode mendatang.

“Youth of May” adalah drama romansa tentang pertemuan penting antara mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si). Keduanya kemudian jatuh cinta pada Mei 1980, periode waktu yang secara historis signifikan di Korea Selatan.

Di episode sebelumnya, Kim Myung Hee semakin dekat dengan Hwang Hee Tae setelah merangkul trauma masa lalunya. Akan tetapi, Kim Myung Hee membuat pemirsa penasaran ketika dia memintanya untuk bertunangan dengan temannya Lee Soo Ryun (Geum Sae Rok).

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KBS 드라마 (@kbsdrama)

Di tengah pergantian peristiwa ini, potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee dalam momen emosional di ambang pertengkaran. Hwang Hee Tae yang biasanya cerah dan ceria sekarang memancarkan aura dingin di depan Kim Myung Hee.

Kim Myung Hee juga terlihat menatap Hwang Hee Tae. Meski wajahnya kosong dan sulit dibaca, sedikit air mata di matanya menarik simpati. Pemirsa menunggu dengan penuh semangat untuk mencari tahu alasan di balik hubungan mereka yang berubah-ubah.

Produser drama berkomentar, “Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee akan mencurahkan perasaan mereka untuk pertama kalinya. Nantikan romansa antara dua orang yang menghadapi takdir yang selama ini mereka hindari. ”

Episode selanjutnya dari “Youth of May” mengudara pada Senin 17 Mei 2021 pukul 21:30 KST atau 19:30.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini