Young Lex Kantongi Izin untuk Jadikan Lucinta Luna Istri Kedua, Netizen: Sesama Mukhrim Bang!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai membuat heboh karena isu plagiat musik video milik Lay EXO, Young Lex kembali menarik perhatian publik. Ia mengunggah foto mesranya bersama Lucinta Luna di Instagram.

Foto yang diunggah menampilkan Lucinta Luna menghadap ke arah Young Lex dan ingin mencium pipinya. Sementara tangan sang rapper pun melingkar di pinggang Lucinta Luna.

Tak hanya fotonya yang mengundang kehebohan, keterangan yang menyertai unggahan itu membuat netizen geger. Pasalnya, suami dari Eriska Nakesya itu ingin menjadikan Lucinta Luna istri keduanya.

“Udah minta izin sama @eriskanakesya , kalo @lucintaluna_manjalita bakal jadi istri ke 2 dan di bolehin. Supaya anak kita aman ada yang jagain juga,” tulis Young Lex pada keterangan foto.

Sontak saja, izin yang diberikan istri Young Lex tersebut membuat netizen heboh. Beragam reaksi dari netizen yang mengetahui bahwa Lucinta Luna merupakan seorang pria memenuhi kolom komentar postingan Young Lex.

“Gpp sesama mukhrim bang,” komentar @devywul****ri73.

“Wagelasehhhhh? wkwkwk,” kata @lidi****ri_13.

“engga gay kan lek? kok gua jadi ngeri anjg,” tulis @ri****oza.f.

“Adu pedang tiap malem wkwkwkw,” kata
@arf***ynal.

“Candaan doang ini ya guys,” komentar @rudeus.w****iam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini