Yoo Jimin, Trainee SM Entertainment Ini Dikecam Karena Hina NCT dan Singgung Big Hit

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Yoo Jimin, trainee asal SM Entertainment menjadi sorotan dari para netizen Korea Selatan alias K-Netz. Komentar buruknya terhadap beberapa idol mendapat kecaman.

Trainee Yoo Jimin, memang cukup terkenal di kalangan SM stan alias penggemar dari grup-grup yang didebutkan oleh agensi milik Lee Soo Man itu. Yoo Jimin pertama kali menjadi pusat perhatian ketika ia ditampilkan dalam koreografi Taemin untuk lagu solonya, ‘WANT’.

Tak sedikit yang menganggapnya sebagai kandidat kuat untuk menjadi salah satu anggota girl group mendatang SM Entertainment. Namun, orang-orang yang mengaku mengenalnya secara pribadi, telah merilis screenshot dari percakapan dengannya.

Ia berkata, “Aku sangat stres hari ini. Mereka mengatakan akan mengungkapkan dua trainee pria baru sebagai anggota NCT. Dan yang lebih buruknya adalah mereka berdua bahkan tidak tampan. Aku sangat sedih, mereka tidak memberikanku apa pun.”

Dari percakapan dia dengan temannya, Yoo Jimin diduga terus meminta agar temannya itu untuk menghapus percakapan mereka.

“Tolong hapus seluruh percakapan mulai hari ini! Sejujurnya, EXO tidak sepopuler dulu dan sepertinya NCT tidak melakukannya dengan baik, jadi aku sangat khawatir. Seharusnya aku ikut audisi BigHit atau setidaknya YG,” kata dia.

Ketika temannya bertanya apakah dia ingin mengikuti audisi BigHit Entertainment karena BTS meraih kesuksesan luar biasa, ia menjawab, “Maksudku, mereka (SM Entertainment) dulu tidak seburuk ini, tapi menurutku perusahaan kita dan idol kita sekarang tidak bisa dibandingkan dengan perusahaan lain (BigHit Entertainment) itu. Awalnya aku tidak suka BTS karena mereka jelek.”

Sementara itu, agensi SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini