Yeay! Stray Kids-aespa Bakal Tampil di ‘K-pop World Festival’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acara ‘2021 K-pop World Festival in Changwon’ kembali digelar untuk yang ke-10. Lebih dari 400 tim dari 100 negara berpartisipasi dalam preliminary tahun ini.

Tak sampai disitu, ada beberapa artis yang ikut memberitahukan Acara tersebut. Di antaranya aespa, MONSTA X, Stray Kids, ATEEZ, The Boyz, Oh My Girl, ONEUS, dan CRAVITY.

Gak cuma para bintang K-pop, setelahnya, ada pula 10 finalis yang akan tampil ke atas panggung.

K-POP World Festival adalah kompetisi bakat K-pop tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri Korea Selatan dengan dukungan dari berbagai lembaga pemerintah.

Setelah melalui beberapa babak penyisihan, penggemar K-pop diundang oleh pemerintah Korea Selatan untuk mengambil bagian dalam babak final kompetisi yang diadakan setiap tahun di Changwon, Korea Selatan.

Acara ‘2021 K-pop World Festival in Changwon’ akan berlangsung pada 15 Oktober dan akan disiarkan langsung di channel YouTube resmi KBS WORLD TV. Festival ini juga akan ditayangkan di KBS 2TV pada 3 November pukul 22.40 KST.

Gimana? Udah gak sabar kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini