Kamis, Oktober 28, 2021

Yeay! Stray Kids-aespa Bakal Tampil di ‘K-pop World Festival’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acara ‘2021 K-pop World Festival in Changwon’ kembali digelar untuk yang ke-10. Lebih dari 400 tim dari 100 negara berpartisipasi dalam preliminary tahun ini.

Tak sampai disitu, ada beberapa artis yang ikut memberitahukan Acara tersebut. Di antaranya aespa, MONSTA X, Stray Kids, ATEEZ, The Boyz, Oh My Girl, ONEUS, dan CRAVITY.

Gak cuma para bintang K-pop, setelahnya, ada pula 10 finalis yang akan tampil ke atas panggung.

K-POP World Festival adalah kompetisi bakat K-pop tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri Korea Selatan dengan dukungan dari berbagai lembaga pemerintah.

Setelah melalui beberapa babak penyisihan, penggemar K-pop diundang oleh pemerintah Korea Selatan untuk mengambil bagian dalam babak final kompetisi yang diadakan setiap tahun di Changwon, Korea Selatan.

Acara ‘2021 K-pop World Festival in Changwon’ akan berlangsung pada 15 Oktober dan akan disiarkan langsung di channel YouTube resmi KBS WORLD TV. Festival ini juga akan ditayangkan di KBS 2TV pada 3 November pukul 22.40 KST.

Gimana? Udah gak sabar kan?

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Bawa 200 Dosis, BIN Gelar Vaksinasi Door to Door untuk Tingkatkan Kepercayaan Turis Melancong ke Wakatobi

MATA INDONESIA, WAKATOBI - Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara atau Binda Sultra melaksanakan vaksinasi door to door di...
- Advertisement -

Baca berita yang ini