Yeay! Song Hye-kyo Siap Main Drama Terbaru Karya Penulis ‘Descendants of the Sun’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Song Hye-kyo baru saja memberi kabar bahagia untuk para penggemarnya. Usai lama tak nongol di layar kaca, Song Hye-kyo siap bermain di drama Korea terbaru.

Tak hanya itu, drama tersebut merupakan hasil dari penulis ‘Descendants of the Sun’, Kim Eun-sook. Proyek ini menjadi reuni keduanya setelah sempat bekerja sama dalam drama Korea fenomenal itu pada 2016 lalu.

Drama tersebut kini tengah mempersiapkan proses syutingnya yang direncanakan jalan di tahun ini. Seorang sumber pun mengatakan drama tersebut diperkirakan akan tayang pada akhir tahun.

“Ini akan tayang paling cepat pada akhir tahun atau paling lambat paruh tahun depan,” kata seorang sumber dilansir dari CNN, Rabu 6 Januari 2020.

Dilansir dari Soompi, dalam drama terbaru itu, Song Hye-kyo bakal didapuk sebagai pemeran utama. Drakor tersebut akan diproduksi secara bersama oleh Hwa&Dam Pictures dan Studio Dragon, serta dilaporkan saat ini tengah berada pada tahap audisi. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui judul dari drama tersebut.

Ini merupakan pertama kalinya Hye-kyo tampil kembali dilayar kaca usai sukses membintangi Enconter, di tahun 2018. Sebelumnya, nama Song Hye-kyo dan Song Joong Ki ramai diperbincangkan usai cinta lokasi mereka saat syuting drama ‘Descendants of the Sun’. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Laju Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2024 Semakin Pesat

Pertumbuhan ekonomi sebagai sebuah proses peningkatan output dari waktu ke waktu menjadi indikator penting untuk mengukur keberhasilan pembangunan suatu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini