Yeay! SEVENTEEN Bakal Balik Lagi ke Jakarta pada Akhir 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik untuk penggemar SEVENTEEN! Boy group ini dikonfirmasi akan kembali gelar konser di Jakarta.

Melansir dari Soompi, SEVENTEEN telah menambahkan jadwal tambahan untuk tur Asia mereka. Sehari setelah tur di Amerika Utara selesai dan pemberhentian terakhir untuk tur Asia mereka di Singapura pada 13 Oktober 2022.

Namun, grup itu memberikan kejutan untuk penggemar, khususnya di Indonesia. Pihak agensi meriliskan poster yang mengumumkan tanggal tambahan tur Asia mereka yang bertajuk ‘BE THE SUN’.

Berdasarkan keterangan dalam posternya, SEVENTEEN akan mengadakan pertunjukan tambahan di Bulacan, Filipina. Konser di negara tersebut dijadwalkan pada 17 Desember 2022.

Sedangkan di Jakarta, Indonesia, dijadwalkan pada 28 Desember 2022. Ini akan menandakan pertunjukan ketiga mereka di Indonesia di tahun ini setelah menggelar di ICE, BSD pada September lalu selama dua hari.

Indonesia juga akan menjadi konser terakhir dari tur Asia SEVENTEEN. Kali ini konsernya akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Sementara ini untuk penjualan tiket masih belum diumumkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini