Yeay! Serial ‘Kingdom 2’ Bakal Tayang di Netflix Bulan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa nih yang nunggu serial Netflix ‘Kingdom 2’? Kabar baiknya serial bakal segera tayang lho pada bulan Maret 2020.

Bagi yang belum tahu, ‘Kingdom’ menceritakan kisah perjuangan melawan zombie di era Joseon. Untuk musim pertamanya, serial ini mendapatkan respons positif, dan menjadi salah satu K-Drama terpopuler di Netflix.

Pada musim pertama, K-Drama ini berakhir dengan berbagai pertanyaan alias endingnya menggantung. Kini ‘Kingdom’ akan kembali dengan musim kedua.

Baru-baru ini Netflix pun merilis poster resminya. “Siapa yang akan berhasil keluar hidup-hidup,” demikian tertulis pada poster musim kedua.

Beberapa pemain dari musim pertama masih menjadi bagian dari musim kedua ini. Seperti, Lee Chang (Joo Ji Hoon), Seo Bi (Bae Doona), Jo Hak Joo (Ryu Seung Ryong), hingga Moo Young (Kim Sang Ho).

Kali ini, penonton akan dibuat berdebar ketika mengikuti perjalanan Lee Chang ke Hanyang untuk mencari sumber dari wabah.

‘Kingdom’ musim kedua dijadwalkan dirilis pada 13 Maret 2020. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

Siap-siap ya gengs!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini