Yeay! Rose BLACKPINK Siap Rilis MV ‘Gone’ Pekan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia untuk para BLINK! Salah satu member girlband BLACKPINK, Rose siap merilis music video untuk single solo terbarunya, ‘Gone’.

Kabar tersebut terungkap lewat unggahan Rose di akun Instagramnya. Ia mengungkapkan MV untuk single ‘Gone’ akan rilis 5 April 2021 mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)

“5 April,” tulis Rose pada unggahannya.

‘Gone’ merupakan single kedua dari album solo perdananya yang bertajuk R. Gone. Lagu tersebut akan menjadi single kedua setelah ‘On The Ground’ yang dirilis Rose Maret lalu.

Di waktu yang sama ia merilis single solo pertamanya, Rose juga mengaktifkan channel Youtube pribadinya. Kini, Channel ROSE sudah diikuti lebih dari 4 juta pengguna.

Tak sampai disitu, music video ‘On The Ground’ pun kini merajai platform YouTube. MV tersebut sudah ditonton lebih dari 128 juta kali.

Video musik tersebut jadi video solois K-Pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam, dengan 41,6 juta kali ditonton. Rekor tersebut mengalahkan video ‘Gangnam Style’ milik PSY yang diunggah 2012 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini