Yeay, Program Beasiswa LPDP 2020 Dibuka, Berikut Jadwal Pendaftarannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik bagi kamu yang baru lulus SMA atau ingin melanjutkan studi secara gratis, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) kembali membuka program beasiswa untuk periode 2020. Hal itu diumumkan melalui akun Instagram resmi LPDP RI (@lpdp_ri).

Pendaftaran beasiswa yang berada di bawah naungan Kementerian Keuangan tersebut akan dibuka secara resmi pada 6 Oktober 2020.

Para pencari beasiswa atau yang dikenal dengan sebutan Scholarship Hunter dapat melakukan registrasi secara daring atau online melalui situs beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

Beasiswa LPDP tahun ini terdiri dari 2 jenis, yaitu beasiswa pendidik dan beasiswa perguruan Tinggi Utama Dunia.

“Info lebih lanjut mengenai persyaratan, perguruan tinggi tujuan, tahapan seleksi, dan ketentuan lainnya akan disampaikan lebih lanjut bersamaan dengan dibukanya registrasi online. Pantau terus perkembangan di website dan media sosial resmi LPDP ya #LPDPrens,” demikian penjelasan pihak LPDP dalam akun instagramnya.

View this post on Instagram

Kondisi pandemi COVID-19 yang kita hadapi saat ini memaksa adanya penyesuaian terhadap berbagai aspek kegiatan, meski demikian pengembangan sumber daya manusia unggul tak boleh berhenti. Di tahun 2020 ini, LPDP kembali membuka kesempatan penerimaan layanan beasiswa yang sementara dibuka untuk 2 jenis yaitu: 1. Beasiswa Pendidik 2. Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia Info lebih lanjut mengenai persyaratan, perguruan tinggi tujuan, tahapan seleksi, dan ketentuan lainnya akan disampaikan lebih lanjut bersamaan dengan dibukanya registrasi online. Apakah kamu termasuk dalam kriteria di atas? Jangan ragu lagi untuk bergabung dalam keluarga besar penerima beasiswa LPDP, wujudkan SDM unggul demi kemajuan bangsa! #DiriUntukNegeri

A post shared by Lemb Pengelola Dana Pendidikan (@lpdp_ri) on

Silahkan dicoba dan semoga beruntung!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini