Yeay! Park Bo Gum akan Kembali Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya Setelah Keluar dari Militer

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya setelah menghilang karena harus menjalani kewajibannya untuk mengikuti jadwal militernya. Kini Park Bo Gum akan kembali menyapa penggemarnya sebagai MC di sebuah acara penghargaan.

Melansir dari Soompi, sang aktor itu akan menjadi MC di upacara tahunan Baeksang Arts Awards 2022. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi, Blossom Entertainment.

“Aktor Park Bo Gum akan segera keluar dari militer, dan dia berencana untuk menyapa (penggemar) melalui Baeksang Arts Awards sebagai aktivitas pertamanya setelah keluar (wamil),” kata agensinya.

Tentu ini akan menjadi kegiatan pertama sang aktor setelah pergi wamil. Tak sendiri, sang aktor akan ditemani oleh Suzy dan Shin Dong Yup.

Baeksang Arts Awards ke-58 ini akan digelar pada 6 Mei 2022. Acaranya akan disiarkan langsung melalui stasiun tv nasional Korea Selatan, JTBC, pukul 19.45 waktu setempat.

Sementara itu, Park Bo Gum telah mendaftar untuk wajib militer pada 31 Agustus 2020. Tanggal resmi keluarnya yakni, 30 April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini