Jumat, September 17, 2021

Yeay! NCT 127 Bakal Bawakan Lagu Baru di ‘The Late Late Show With James Corden’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari boyband Korea Selatan, NCT 127. NCT 127 akan menayangkan judul lagu baru mereka di “The Late Late Show with James Corden”.

Dilansir Soompi, Pada tanggal 13 September, “The Late Late Show” mengumumkan bahwa NCT 127 akan menampilkan lagu baru mereka “Sticker” pada episode 16 September dari acara tersebut.

NCT 127 juga mengonfirmasi di Twitter bahwa ini akan menjadi penampilan pertama mereka dari “Sticker,” yang merupakan judul lagu dari album mendatang. Kabar itu turut diunggah di akun Twitter mereka.

Momen tersebut membuat para fans bahagia sekaligus tak sabar. Mereka ingin segera melihat penampilan sekaligus lagu baru dari idolanya.

Sementara itu, NCT 127 bersiap untuk membuat comeback mereka dengan “STICKER,” album full-length ketiga mereka, pada 17 September 2021. Album ini melampaui 1 juta pre-order hanya dalam satu hari.

Gimana? Kamu ikut gak sabar juga?

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Perdagangan RI-Cina Defisit, dengan AS Malah Surplus

MATA INDONESIA, JAKARTA - Neraca perdagangan Indonesia-Cina hingga Agustus 2021 mencapai USD 3,96 miliar. Ini artinya defisit. Menteri Perdagangan Muhammad...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img