Yeay! NCT 127 Bakal Bawakan Lagu Baru di ‘The Late Late Show With James Corden’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari boyband Korea Selatan, NCT 127. NCT 127 akan menayangkan judul lagu baru mereka di “The Late Late Show with James Corden”.

Dilansir Soompi, Pada tanggal 13 September, “The Late Late Show” mengumumkan bahwa NCT 127 akan menampilkan lagu baru mereka “Sticker” pada episode 16 September dari acara tersebut.

NCT 127 juga mengonfirmasi di Twitter bahwa ini akan menjadi penampilan pertama mereka dari “Sticker,” yang merupakan judul lagu dari album mendatang. Kabar itu turut diunggah di akun Twitter mereka.

Momen tersebut membuat para fans bahagia sekaligus tak sabar. Mereka ingin segera melihat penampilan sekaligus lagu baru dari idolanya.

Sementara itu, NCT 127 bersiap untuk membuat comeback mereka dengan “STICKER,” album full-length ketiga mereka, pada 17 September 2021. Album ini melampaui 1 juta pre-order hanya dalam satu hari.

Gimana? Kamu ikut gak sabar juga?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini