Yeay! Kim Seon Ho Bakal Kembali Main Film, Debut Usai Isu Skandal Aborsi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama aktor Kim Seon Ho nampak mulai kembali bersih. Pasalnya, bintang drama Hometown Cha Cha Cha ini bakal kembali main film terbaru.

Dilansir Soompi, Kim Seon Ho akan tetap melakukan proses syuting film terbaru, bertajuk Sad Tropical. Hal ini dilakukan karena dirinya tak sepenuhnya salah atas isu skandal aborsi yang menimpanya.

Sementara itu rumah produksi NEW telah mengonfirmasinya. Mereka mengatakan telah melakukan pertimbangan terkait Kim Seon Ho yang masih terlibat dalam proyek ini.

“Setelah banyak pertimbangan, produser ‘Sad Tropics’ telah memutuskan untuk syuting film tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho,” katanya.

Keputusan ini diambil setelah media Dispatch berhasil membongkar timeline hubungan Seon Ho dengan sang mantan kekasih berinisial A.

Dalam pernyataan itu, terbukti bahwa ide aborsi mulanya diniatkan dari A, yang kemudian disetujui oleh mereka berdua.

Sejak pernyataan itu rilis, nama Kim Seon Ho seolah kembali ke permukaan. Sejumlah produk mulai memakainya kembali sebagai Brand Ambassador.

Sementara itu, dua film terbaru yang ditawarkan pada Kim Seon Ho telah dibatalkan buntut skandal aborsi yang menimpanya. Yakni film ‘Dog Days dan ‘2 O’Clock Date’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini