Yeay! Jelang Debut, Toko Pop Up SuperM Bakal Dibuka di Seoul dan Los Angeles

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menjelang debut pada 4 Oktober 2019 mendatang, Super M dikabarkan akan membuka pop up store di Seoul, Korea Selatan dan Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagai informasi, pop-up store adalah toko yang sengaja dibuka untuk event-even tertentu saja.

Melansir Soompi, Pop-up Seoul akan digelar di SM Celebrity Center mulai 7 hingga 13 Oktober, sedangkan toko L.A. akan digelar di 7080 Hollywood Boulevard mulai 6 hingga 13 Oktober (waktu setempat).

Di toko tersebut, fans akan dapat merasakan pengalaman yang luar biasa. Di toko pop-up, fans bisa melihat video musik SuperM dan video latihan, foto di belakang layar, dan banyak lagi.

Toko juga akan membagikan slogan-slogan kertas, mengadakan acara pengumpulan prangko, dan banyak lagi. Detail spesifik akan diumumkan melalui halaman media sosial resmi SuperM.

Sebagai informasi, mini album pertama eponymous SuperM bakal rilis pada 4 Oktober mendatang. Kemudian, pada 5 Oktober waktu setempat, grup ini akan mengadakan showcase langsung di Capital Records di Hollywood, di mana mereka akan tampil untuk pertama kalinya.

Fans dapat menonton langsung showcase melalui saluran YouTube SMTOWN.

Duh! Jadi gak sabaran melihat mereka debut!

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini