Yeay! Drama ‘Snowdrop’ Bakal Tayang 3 Episode Sekaligus Minggu Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Disebabkan isu distorsi sejarah, JTBC akhirnya memberikan pernyataan resmi untuk klarifikasi kesalahpahaman penonton. Stasiun TV, JTBC, yang menyiarkan drama ‘Snowdrop’ sampai akan menayangkan tiga episode sekaligus untuk minggu ini.

Melansir dari Allkpop, JTBC akhirnya merilis pernyataan resmi perihal pengumuman episode tiga sampai lima untuk drama ‘Snowdrop’. Mereka akan menayangkannya untuk minggu ini secara berturut-turut.

Hal ini bertujuan untuk meluruskan kesalahpahaman yang selama ini terjadi sejak tanggal perilisannya dan JTBC akan tetap menayangkan drama tersebut.

Menurut pernyataannya, untuk episode ketiga akan tayang mulai Jumat 24 Desember 2021 pada pukul 10.30 waktu setempat. Episode keempat dan kelima akan tayang pada 25 serta 26 Desember 2021 pukul 22.30 waktu setempat.

 “Kontroversi mengenai ‘Snowdrop’ JTBC sedang berlangsung. Seperti standar pada semua drama on-air, tidak mungkin untuk mengungkapkan cerita lengkap dari setiap seri sebelum penayangan program, dan ini telah menyebabkan kesalahpahaman yang parah dengan pengembangan bagian pertama plot,” kata JTBC.

“Oleh karena itu, untuk meredakan kekhawatiran pemirsa kami, JTBC telah memutuskan untuk secara khusus menayangkan episode mendatang dari drama tersebut lebih awal,” lanjutnya.

Nantinya pada episode mendatang ini akan menceritakan mengapa karakter Suho yang merupakan seorang mata-mata Korea Utara dikirim ke Selatan. Selain itu juga akan mengungkapkan hubungannya dengan sistem kekuasaan yang melanggar hukum.

Sebelumnya, drama yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK ini dapat petisi boikot drama ‘Snowdrop’ untuk menghentikan penayangannya. Kabarnya kini petisi telah ditandatangani sebanyak 25 ribu orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini