D.O EXO

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk EXO-L! Salah satu member EXO, D.O mengabarkan siap merilis album solonya. Tak hanya itu, D.O juga baru saja menyelesaikan wajib militernya.

Kabar tersebut ia sampaikan langsung melalui siaran langsung pada Selasa 26 Januari 2021. D.O mengungkapkan telah kembali dalam kondisi sehat dan berterima kasih kepada semua orang yang setia menantikannya.

Saat siaran langsung, D.O pun buka suara soal perilisan album solonya ini. Ia mengatakan bahwa lirik lagu dari album tersebut merupakan buatannya.

“Saya sedang bekerja keras menyiapkan itu. Lagunya sudah ada dan saya sedang menyiapkan liriknya, itu tentunya akan dirilis setelah semuanya selesai,” ucap D.O.

Tak hanya album solo, D.O juga menyiapkan proyek terbaru sebuah film bertajuk The Moon. Dalam film itu, D.O EXO akan memerankan pria yang terjebak di ruang angkasa.

Sayangnya, D.O tak bisa berkomentar banyak mengenai film terbarunya. Ia meminta para fans setianya untuk sabar menanti karya terbaru setelah kepulangannya dari wajib militer.

D.O atau yang memiliki nama lengkap Do Kyung-soo melakukan wajib militer pada tahun 2019. Setelah menyelesaikan wajib militer, SM Entertainment selaku agensi juga merilis video D.O. menyanyikan lagu That’s Okay secara langsung. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada 1 Juli 2019.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here