Yeay! BTS akan Gelar Konser Offline November Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik nih buat ARMY! BIGHIT MUSIC baru saja mengumumkan konser offline BTS November ini melalui Weverse.

Konser offline ini akan berlangsung selama empat hari di SoFi Stadium, Los Angeles, dengan tajuk ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’. Empat hari tersebut adalah pada 27 November, 28 November, 1 Desember, dan 2 Desember.

Konser ini akan menjadi pertama kalinya bagi BTS dan ARMY untuk bertatap muka lagi setelah pandemi. Sebelumnya BTS juga pernah konser di Amerika untuk pertama kalinya melalui konser “BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL 2019”.

Jadwal konser offline ini baru hanya untuk Amerika saja. Sedangkan untuk negara Korea dan Asia lainnya BIGHIT akan menginformasikan kembali lebih lanjutnya.

ARMY yang punya membership bisa langsung pesan tiket pre-salenya di sini. Periode pembelian tiketnya mulai dari 27 September pukul 4PM PST sampai 2 Oktober pukul 6PM PST.

Hal ini karena pihak agensi telah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional pada negara tersebut. BIGHIT MUSIC akan menghadirkan konser baru nan fenomenal dengan prioritas utama menjaga kesehatan artis dan para penggemarnya.

Wah gimana nih ARMY? Siap gak kalian buat sambut konser BTS? Kalian pasti gak sabar juga kan buat info konser Asianya. Yuk kita nonton bareng!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini