Yah! Tiga Tahun Pacaran, Elon Musk Putus dengan Grimes

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Hubungan kasih Elon Musk dengan penyanyi asal Kanada, Grimes, kandas. Mereka sudah bersama selama tiga tahun dan memiliki satu orang anak.

Musk, yang merupakan pendiri Tesla dan SpaceX mengatakan, perpisahannya dengan Grimes secara baik.

“Kami masih saling mencintai dan sering bertemu. Ini semua mungkin karena jarak dan pekerjaan. Sebagian besar pekerjaan saya di SpaceX dan Tesla mengharuskan saya untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri dan pekerjaannya terutama di Los Angeles,” ujarnya, dikutip dari Marca, Senin 27 September 2021.

“Dia tinggal bersamaku sekarang dan Baby X ada di kamar sebelah,” katanya.

Pasangan ini terakhir terlihat bersama di acara Met Gala 2021. Grimes berjalan di karpet merah sendirian tetapi bergabung dengan Musk di acara tersebut.

Musk sebelumnya menikah dengan penulis Kanada, Justine Wilson dimana mereka punya lima putra, yakni si kembar Griffin dan Xavier (17 tahun), dan kembar tiga Damian, Saxon, dan Kai (15 tahun).

Dia juga dua kali menikah dengan aktris Westworld Talulah Riley. Mereka pertama kali menikah pada 2010 tetapi bercerai pada 2012. Mereka berdamai setahun kemudian dan menikah lagi pada 2013, sebelum bercerai lagi pada 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini