Yah, Sederet iPhone Ini Bakal Gak Kebagian iOS 15

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perusahaan Apple disebut-sebut bakal merilis iOS terbarunya, yakni iOS 15 pada September 2021 mendatang. Sebelumnya, iOS 14 yang paling baru saat ini, resmi dirilis pada September kemarin.

Munculnya berita ini tentu mebuat para pengguna Apple tak sabar menanti pembaruan iOS tersebut. Namun sayangnya, Apple juga akan menghentikan dukungan update software itu untuk beberapa tipe iPhone terdahulu.

iPhone yang diduga tak akan mendapatkan jatah iOS 15 ialah iPhone 6s, iPhone 6S Plus, iPhone 6-6 Plus dan iPhone SE. Dilansir dari Mac Rumors, informasi mengenai iPhone 6S, iPhone 6S Plus dan iPhone SE Original yang tidak lagi mendapat dukungan update software iOS 15 dari The Verifier.

The Verifier merupakan situs teknologi asal Israel yang memiliki hubungan khusus dengan sejumlah produk Apple. The Verifier mengungkapkan bahwa kemungkinan sederet iPhone tersebut tak bisa menikmati iOS 15 di tahun depan.

Sebelumnya, iPhone seri 6S dan SE masih bisa menikmati iOS 14 yang rilis tahun ini. Namun, belum bisa dipastikan apakah benar keputusan itu akan diambil oleh pihak Apple.

Jika benar, maka deretan perangkat yang kemungkinan bisa menikmati iOS 15 adalah iPhone 13, iPhone 12 Series, iPhone 11 Series, iPhone XS Series, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8 Series, iPhone 7 Series, iPhone SE 2020 dan iPod Touch 7 Generation.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini