Yah! Nama Lucas Tak Ada dalam Merchandise NCT

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sepertinya SM Entertainment sedang kewalahan dengan artis-artisnya. Pasalnya baru-baru ini merchandise NCT tak ada nama Lucas di dalamnya.

Melansir dari Allkpop, hal ini diketahui oleh beberapa postingan penggemar yang memiliki merchandise NCT. Namun mereka sama-sama tidak menemukan nama Lucas di sana.

Banyak yang berspekulasi bahwa Lucas baru-baru ini kena skandal karena laporan anonim yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Selain itu juga kabarnya, kepulangannya ke Cina dan aktivitas WayV jadi tertunda.

Banyak penggemar internasional berasumsi juga mengenai anggota lain dari WayV, Winwin, keluar tanpa adanya pengumuman resmi dari SM. Tampaknya SM memberikan teguran buat Lucas sampai-sampai namanya tak tercantumkan dalam dagangan merchandise baru mereka.

NCT 2021 kabarnya akan comeback November 2021 mendatang. Belum diketahui lebih lanjut apakah comeback mereka nanti bakal ada Lucas atau tidak.

Yah sedih banget ya gaes..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini