Yah, Megan Thee Stallion Batal Duet di Panggung American Music Awards 2021 Bareng BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sangat disayangkan, Megan Thee Stallion dikabarkan gak bisa hadir ke acara American Music Awards (AMAs) 2021. Alhasil ia gak bisa duet maut bareng BTS nyanyiin lagu ‘Butter’ remix nih gaes.

Melansir dari Soompi, alasan rapper asal Amerika tersebut gak bisa hadir karena dilanda keadaan yang gak terduga. Megan Thee Stallion menggunggah pernyataan resminya melalui Twitter pribadinya pada 20 November 2021.

Ia menyatakan betapa menyesalnya gak bisa hadir di AMAs dan gak bisa ketemu BTS pada minggu ini, 21 November 2021. Ia menulis sedang menghadapi masalah pribadi yang buatnya gak bisa menghadiri AMAs sesuai jadwal.

“Saya sangat bersemangat untuk pergi ke AMA dan tampil bersama BTS, tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, saya tidak dapat hadir lagi. Aku sangat sedih! Saya benar-benar tidak sabar untuk naik panggung dengan teman-teman saya dan segera menampilkan ‘Butter’ BTS!” tulisnya.

Megan Thee Stallion dijadwalkan bakal tampil dalam remix khususnya bersama BTS dengan membawakan lagu ‘Butter’. Lagu ‘Butter (Remix)’ mereka udah rilis pada Agustus 2021.

Sementara itu, BTS dan Coldplay masih dijadwalkan untuk menampilkan single kolaborasi mereka yang bertajuk ‘My Universe’ untuk pertama kalinya di atas panggung AMAs. Perhelatan ini bakal tayang pada 21 November pukul 20.00 waktu setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini