Yah, Grammy Awards Gagal Hadir Bulan Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ajang penghargaan bergengsi, Grammy Awards harus menerima nasib gagal diadakan pada 31 Januari 2021 mendatang. Hal ini diakibatkan kasus penyebaran Covid-19 yang masih meningkat.

Dikutip dadi Variety, Rabu, 6 Januari 2020, keputusan itu diambil akibat lonjakan kasus infeksi virus corona di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kondisi itu membuat pihak penyelenggara, Recording Academy, dan stasiun televisi CBS kemungkinan mengundur penyelenggaraan ajang penghargaan itu hingga Maret mendatang.

Sebelumnya, Grammy Awards 2021 sudah dipersiapkan cukup matang. Hanya saja ada beberapa kendala, termasuk perihal tamu undangan. Biasanya, acara ini akan dihadiri ribuan undangan dan jurnalis.

Akan tetapi, karena kondisi pandemi, ada kabar bahwa gelaran Grammy Awards akan dilakukan secara serentak di sejumlah lokasi berbeda. Hal ini untuk menghindari kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan.

Grammy Awards 2021 semula akan dijadwalkan pada 31 Januari 2021. Acara ini tadinya akan diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini