Yah, Gong Yoo Gak Jadi Bintangi Drama Baru ‘The Devil’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Gong Yoo dikabarkan akan bermain drama baru lagi setelah ‘The Silent Sea’. Namun tampaknya pupus harapan penggemar bahwa Gong Yoo batal main drama bersama Kim Taeri.

Melansir dari TV Daily, pihak agensi Gong Yoo telah mengonfirmasi bahwa ia gak jadi membintangi drama baru yang berjudul ‘The Devil’ bersama Kim Taeri. Pembatalan tersebut terjadi karena masalah jadwal yang berbentrokkan.

Tawaran drama itu sempat dipertimbangkan oleh Gong Yoo. Namun akhirnya dibatalkan oleh pihak Gong Yoo dan saat ini pihak produksi tengah mencari aktor lain.

Tentu banyak penggemar yang menantikan Gong Yoo untuk bermain drama dengan Kim Taeri. Sayangnya pihak agensi malah memberikan pernyataan resminya terkait pembatalan Gong Yoo untuk berpartisipasi dalam drama tersebut.

‘The Devil’ akan menjadi karya baru dari Kim Eun Hee yang akan ditayangkan di salah satu stasiun TV nasional Korea, SBS. Sebelumnya Eun Hee sudah pernah menulis untuk drama ‘Signal’, ‘Kingdom’, dan ‘Jirisan’.

Kira-kira bisa tebak siapa penggantinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini