Yah, Deretan Zodiak Ini Memilih Jomblo di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA–Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal percintaan.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal menemui jodohnya di 2021. Namun, ada pula mereka yang memilih untuk menyendiri di tahun ini.

Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk simak!
1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Buat kamu yang lagi PDKT sama Gemini, siap-siap dicuekin ya! Pasalnya, Gemini bakal menjadi salah satu zodiak yang milih buat jomblo tahun ini.
Gemini bakal mengalami masalah rumit yang membuatnya tak bisa memikirkan soal asmara tahun ini. Tapi, gak masalah kok. Dengan usaha yang gigih, bisa aja kamu berhasil mendapatkan hati mereka.
2. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Sayangnya, ada masa lalu Cancer yang harus diobati. Itulah mengapa Cancer juga termasuk zodiak yang memilih jomblo di tahun 2021.
Berilah Cancer waktu untuk menyembuhkan hatinya ya. Jangan paksakan mereka membuka hati tahun ini jika Cancer masih belum siap.
3. Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra telah melalui banyak hal belakangan ini. Termasuk kejadian pahit yang melukai hati mereka.
Libra ingin menggunakan tahun ini untuk introspeksi karena itu akan dibutuhkannya untuk hubungan kedepan. Sudah saatnya mereka mencari tahu apa dan siapa yang mereka inginkan secara nyata, tanpa gangguan apa pun.
4. Virgo (23 Agustus – 22 September)
Ini adalah tahun di mana Virgo akan jauh lebih baik tanpa harus memikirkan urusan pasangan. Pasalnya, Virgo terkenal bucin saat menjalin hubungan, dan terus mengesampingkan kebutuhannya.
Untuk itu, virgo juga menjadi salah satu zodiak yang masih nyaman menyendiri di tahun 2021. Meski demikian, hargailah keputusan mereka ya. Tetaplah di sisi mereka sebagai orang yang selalu ada untuk mereka, dan jangan dulu menuntut soal hubungan asmara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini