Yah, BTS Kemungkinan Besar Absen di Mnet Asian Music Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar buruk buat ARMY. BTS dikabarkan absen tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) karena harus menjalani karantina.

Berdasarkan peraturan pemerintah Korea Selatan, bagi warganya yang baru pulang dari luar negeri diwajibkan menjalani karantina selama 10 hari.

Aturan ini diterapkan di tengah munculnya varian baru Covid-19, Omicron, yang pertama kali diidentifikasi berasal dari Afrika Selatan.

Saat ini BTS berada di Amerika Serikat untuk melakukan promosi serta tampil di konser ‘Permission to Dance’. Jungkook dkk,. sudah berada dari Negeri Paman Sam sejak 17 November.

Rencananya, BTS akan tiba di Korea Selatan pada 4 Desember. Setelah itu, mereka harus menjalani karantina selama 10 hari dan baru bisa keluar pada 14 Desember.

Dengan demikian, BTS hampir dipastikan absen tampil di MAMA 2021 karena acara penghargaan itu akan digelar pada 11 Desember.

Sejauh ini panitia penyelenggara MAMA 2021 masih belum memberikan pernyataan resmi terkait absennya BTS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini