Poster 'Law of The Jungle in Sumatra' (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, SEOUL – Program acara survival atau bertahan hidup para artis Korea di alam liar, Laws of the Jungle, diumumkan akan berhenti tayang setelah 9 tahun menghibur penonton.

Tentu saja hal ini membuat para penonton setia merasa sedih usai memutuskan untuk menghentikan tayangan lantaran tidak bisa syuting selama pandemi Corona.

Dilansir Allkpop, Kamis 28 Mei 2020, untuk sementara waktu para staf akan beristirahat dan kembali dengan program yang baru kala keadaan sudah mulai aman.

BACA JUGA: Ya Ampun! Jeon So Min Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting ‘Running Man’

Saat ini, program PJ Date Consulting yang dipandu oleh Park Na Rae dan Jang Do Yeon ditunjuk untuk menggantikan jam tayang Laws of the Jungle mulai 13 Juni mendatang.

Sekilas tentang Laws of the Jungle, program ini sangat dicintai karena menunjukkan sisi lain para artis Korea yang menjadi bintang tamu. Terlebih, ada banyak selebritis terkena; yang ikut dalam acara survival ini.

Selain itu, program ini juga terkenal karena mengunjungi berbagai lokasi di dunia. Laws of the Jungle juga beberapa kali menyambangi Indonesia sebagai salah satu lokasi untuk bertahan hidup.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here