Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hingga saat ini, penyebaran virus corona (Covid-19) masih terus terjadi di Indonesia. Tak sedikit public figure yang memutuskan untuk melakukan social distancing dengan cara membatasi keluar rumah.

Salah satunya ialah keluarga selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty. Diketahui, Anang dan bahkan sudah melakukan “lockdown” rumah mereka sejak awal pekan ini.

Kalau biasanya dipenuhi dengan segudang aktivitas, dalam masa “lockdown” ini, semua anggota keluarga Anang Hermansyah berada di rumah. Tentunya ini menjadi momen kumpul keluarga.

Namun ada membuat Anang Hermansyah tidak senang selama berdiam di rumah. Hal ini diungkapkan Ashanty melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.

Kata Ashanty, Anang mulai mengeluhkan penampilan dirinya. Kalau di rumah Ashanty kerap memakai daster dan tidak berdandan.

“Aku juga seneng karena quality time sama kalian, enggak senengnya karena kamu dasteran terus, enggak make up sama sekali, pucet pakai masker doang tiap hari, seremmmmm,” tulis Ashanty di akun Instagram-nya, mewakili perkataan Anang.

Rupanya, keluhan Anang tak cukup sampai di situ. Anang juga mengeluh soal kebiasaan mandi istrinya.

“Mandi cuma sehari sekali, trus masak-masak mulu bau makanan, plus ngomel-ngomel karena bantuin ngerjain PR anak-anak,” tulis Ashanty sambil meminta netizen membayangkan nada bicara Anang ketika membaca unggahannya.

View this post on Instagram

Hiburan sedikit yahh, biar kita ngga stress malah jadi drop!! Ini kejadian benar terjadi😀 Perbincangan aku dan suami. AKu: apa yg kamu paling senengin dirumah aja dan yg paling ngga km senengin? SUAMI: kalo kamu? AKU: kalo aku seneng bisa kumpul terus sm kamu dan anak2, makan bareng, shalat bareng, Quality time banget. Ngg seneng karena kerjaan banyak yg ngga bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini bener2 kerja hanya lewat iphone, plus bantuin PR 4 anakkk yg super susahhh😭😭kalo km apa? SUAMI: aku juga seneng karena quality time sm kalian.. ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm😭😭, mandi cuma sehari sekali, trus masak2 mulu bau makanan, plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak2🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️ lahhhhhh @ananghijau (kebayang kan nada mas anang gimana) Buat kalian yg mau ikutan #percakapansuamiistridirumahaja Challenge Bisa tag ke story aku, nanti yg gemesh2 aku kasih hadiah hehehe

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here