Wuih! Ed Sheeran Gaet Dua Solois Korea Selatan Buat Kolab Lagu ‘Shivers’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Promosi lintas negara, Ed Sheeran kini akan menggandeng penyanyi solois asal Korea Selatan. Ed Sheeran akan buat remix untuk lagunya yang bertajuk ‘Shivers’ bersama Jessi dan Sunmi.

Melansir dari Soompi, ketiga penyanyi tersebut telah resmi mengumumkan akan berkolaborasi bersama. Mereka mengumumkannya melalui media sosial pribadi masing-masing pada 19 November 2021.

Mereka akan berkolaborasi untuk versi baru dari lagu hit milik Ed Sheeran yang bertajuk ‘Shivers’. Lagu tersebut merupakan single utama dari album baru Ed Sheeran yang bertajuk ‘=’ (equals).

Tak hanya para penyanyinya saja yang promosi, Warner Music Korea pun juga ikut mempromosikan lagu yang akan rilis mendatang tersebut. Mereka berkomentar bahwa dalam pembuatan lagu tersebut menciptakan harmoni yang sempurna.

Kabarnya lagu ‘Shivers’ versi baru ini akan rilis pada 24 November 2021 pukul 18.00 waktu setempat atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, baru-baru ini CJ ENM mengumumkan bahwa pelantun ‘Bad Habit’ ini akan tampil dalam perhelatan penghargaan musik yang bergengsi di Korea Selatan. Acara tersebut ialah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 yang akan diselenggarakan pada Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini