‘Wrath of Man’ Duduk di Puncak Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Dalam pemutaran perdananya pekan ini, film ‘Wrath of Man’ berhasil menduduki puncak Box Office menggusur posisi ‘Demon Slayer the Movie’.

‘Wrath of Man’, yang dibintangi Jason Statham, menduduki puncak Box Office di pemutaran pekan perdananya dengan meraup pendapatan domestik sebesar 8,1 juta Dolar AS. Demikian dikutip dari Hollywood Reporter, Senin 10 Mei 2021.

Film yang disutradarai Guy Ritchie terinspirasi dari film Prancis berjudul ‘Cash Truck’ yang tayang pada 2004 silam. Film ini bercerita tentang penjaga baru bernama H (Statham) di sebuah perusahaan truk lapis baja. Dia sengaja bekerja di sana untuk mencari tahu siapa yang telah membunuh putranya.

Rumah produksi UAR dan Miramax memutuskan memindahkan jadwal rilis ‘Wrath of Man’ ke dalam negeri menggunakan tanggal lama film ‘Black Widow’ yang memundurkan perilisannya ke pertengahan musim panas.

Film ini mendapat apresiasi cukup bagus karena belakangan sedang naik daun film-film sejenis, seperti ‘Nobody’ hingga ‘Mortal Kombat’. Di luar negeri, ‘Wrath of Man’ meraup 17,6 juta Dolar dengan total global mencapai 25,6 juta Dolar.

‘Demon Slayer the Movie’ di posisi dua dengan pendapatan 3,1 juta Dolar di pekan perdana pemutarannya. Diikuti ‘Mortal Kombat’ dengan 2,4 juta Dolar.

Di posisi empat ada ‘Godzilla vs Kong’ yang mencatatkan 1,9 juta Dolar di pemutaran pekan perdananya. Melengkapi posisi lima besar adalah ‘Raya and the Last Dragon’. Film Disney ini mencatatkan 1,86 juta Dolar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini