Wow! Zayn Malik Bagikan Nomor Ponselnya di Twitter, Minta Ditelepon Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi sekaligus mantan personel, One Direction, Zayn Malik berhasil membuat warganet heboh. Pasalnya, kekasih Gigi Hadid ini membuka jalur telepon khusus untuk para penggemar dan membagikan nomor ponselnya di akun Twitter pribadinya.

Hal tersebut dilakukan Malik pada Selasa 12 Januari 2021 waktu Amerika Serikat, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Dalam cuitannya, Malik juga menuliskan namanya di samping nomor telepon yang ia bagikan.

Bukan tanpa alasan, dilansir NME, ketika penggemar menelepon nomor tersebut, mereka dapat mendengarkan penggalan lagu-lagu dalam album baru Malik, Nobody is Listening dengan memilih angka satu hingga sembilan. Jadi, nomor telepon tersebut akan segera memberikan bocoran dari single-single di album terbaru Malik.

Nobody is Listening sebenarnya berisikan 11 lagu. Namun, para penggemar hanya bisa mendapatkan bocoran dari sembilan lagu Malik. Pasalnya, dua lagu lainnya akan dirilis sebagai single di luar album tersebut.

Nobody is Listening akan menjadi album solo ketiga milik Zayn. Sebelumnya, ia merilis Mind of Mine (2016) dan Icarus Falls (2018).

Sebelumnya, Malik juga sempat melakukan project bersama beberapa artis sebelum merilis album Nobody is Listening. Di antaranya bersama Sabrina Claudio, Flames dan Zhavia dengan single A Whole New World, yang merupakan official soundtrack untuk live action, Aladdin pada 2019 lalu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini