Wow! Yellow Claw Gandeng Sara Fajira di Single Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air kembali membuat masyarakat bangga. Penyanyi Sara Fajira digandeng oleh DJ asal Belanda Jim and Nils atau akrab disapa Yellow Claw di single terbaru, DRXGS.

Kabar tersebut diunggah Yellow Claw di akun Instagramnya sejak akhir Maret lalu. Kini, single berjudul DRXGS itu sudah bisa dinikmati pendengar di seluruh platform musik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yellow M.F. Claw (@yellowclaw)

“Video musik DRXGS keluar di YouTube sekarang. Saya tahu itu buruk bagi saya, tetapi rasanya sangat baik untuk menontonnya,” tulis Yellow Claw.

Dalam unggahannya itu, terlihat pula sosok Sara dalam music video tersebut. Wanita 24 tahun itu asyik menari dan bernyanyi mengikuti lantunan lagu itu.

Sementara itu, singe DRXGS ini memberikan sentuhan EDM yang kental yang selama ini telah menjadi ciri khas lagu-lagu Yellow Claw.

Lagu DRXGS becerita tentang kisah cinta yang kandas, namun tetap mengenang hubungan yang kuat. Yellow Claw menggabungkan hook yang dibawakan oleh Sara Fajira dan anggota Yellow Claw, Nils, yang dibungkus dengan melodi tropis yang menawan dan menarik.

Sebelum berkolaborasi dengan pelantun ‘Lathi’ ini, Yellow Claw pernah menggandeng musisi tanah air lainnya seperti Ramngvrl, dalam single ‘Bassgod’. DJ tersebut juga pernah berkolaborasi dengan Reza Oktovian dan kawan-kawan yang tergabung dalam Weird Genius, lewat single ‘Hush’.

Pesona Yellow Claw cukup tinggi di telinga masyarakat tanah air. Beberapa tahun lalu, DJ ini pernah berkolaborasi dengan DJ Snake, DJ Mustard, hingga TY Dolla $ign & Tyga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini