Wow! Warga Prancis dan Spanyol dapat Layanan Video Premium Gratis dari Pornhub

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Website dewasa Pornhub pada pekan ini kembali menggratiskan video-video porno premium kepada para pengguna internet di Spanyol dan Prancis. dua negara di Eropa yang parah didera wabah corona (Covid-19). Pekan sebelumnya, kebijakan ini sudah diterapkan di Italia.

Biasanya biaya berlangganan Pornhub premium sekitar 9,99 dolar AS per bulan. Nah lewat layanan ini, pengguna tak akan diganggu iklan, streaming lebih cepat, download juga lebih lancar, dan kualitas gambar lebih baik.

“Kami menyediakan layanan Pornhub Premium Gratis bulan ini untuk kawan-kawan kami di Prancis. Pornhub juga akan mendonasikan penjualan bulan ini di Modelhub (toko online khusus pornhub)… Semangat Prancis!” tulis Pornhub di akun Twitter resminya pekan ini.

Kebijakan serupa pun berlaku di Spanyol. Semenjak pengumuman ini dikeluarkan, trafik Pornhub di Prancis, Spanyol, dan Italia meningkat drastis. Di hari pertama kebijakan itu berlaku, trafik Pornhub naik 57 persen di Italia, naik 38 persen di Prancis, dan 61 persen di Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini