Wow! Ternyata Segini Total Persalinan Anak Kedua dari Nagita-Raffi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini ada kabar baik untuk pasangan artis Indonesia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mereka baru aja dikaruniai anak kedua laki-laki pada 26 November 2021 pukul 8.36 WIB.

Proses persalinannya dilakukan secara caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Rumah sakit ini termasuk rumah sakit Ibu dan anak terelit di Jakarta.

Tapi tahukah kalian harga kamar inap VIP dan biaya persalinan Nagita Slavina? Untuk biaya persalinan Nagita di rumah sakit tersebut sekitar 45 juta rupiah hingga 60 juta rupiah!

Harga segitu hanya untuk persalinan tunggal. Berbeda lagi biayanya jika melahirkan anak kembar yang biayanya bisa mencapai 70 juta rupiah hingga 90 juta rupiah.

Banyak netizen yang merasa tak heran dengan hal tersebut. Gak sedikit juga mereka memberikan ucapan selamat dan memanjatkan doa untuk anak dari Nagita-Raffi tersebut.

Kabar ini terungkap dari Raffi yang mengunggah foto bersama anak keduanya di akun Instagram mereka, @raffinagita1717. Dalam unggahannya, Rafii terlihat sedang menggendong sang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sekali lagi, selamat untuk Nagita dan Raffi!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini